x

Rumor Transfer Juventus: 2 Target Utama di Januari, Bidik Juan Foyth

Kamis, 12 Oktober 2023 18:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan dua target utama di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan dua target utama di bursa transfer Januari 2024.

Dua target utama Juventus pada Januari 2024 itu adalah Domenico Berardi dari Sassuolo dan Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Berardi sudah dibidik oleh Juventus terhitung sejak bursa transfer musim panas 2023 lalu. Sedangkan Hojbjerg masuk radar saat musim 2023/2024 dimulai.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu akan kembali mencoba merekrut Berardi yang sempat gagal didatangkan karena soal finansial.

Kini, Juventus akan mencoba menggunakan skema lain yakni berupa peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Opsi itu pun juga akan dicoba oleh Juventus saat mencoba mendatangkan Hojbjerg dari Tottenham Hotspur pada Januari 2024.

Baca Juga

Juventus akan menggunakan opsi itu karena Tottenham meminta dana besar yakni sekitar 35 juta euro untuk pemain asal Denmark tersebut.

Kabarnya, saat ini klub asal Turin dan agen dari Hojbjerg sendiri sudah mengadakan negosiasi dan sepakat menggunakan opsi tersebut.

Sehingga, besar kemungkinan Hojbjerg sudah selangkah bergabung Juventus dan kini tinggal fokus ke Domenico Berardi.

Selain membidik dua pemain itu, Juventus juga memasukkan nama bek Villarreal yakni Juan Foyth pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

1. Juan Foyth Masuk Radar

Juan Foyth kala membela Tottenham Hotspur

Dilaporkan oleh ilBianconero, Juventus menaruh minat terhadap Juan Foyth yang saat ini bersinar bersama klub Spanyol, Villarreal.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil apik bersama Villarreal dalam beberapa musim terakhir, termasuk saat menjuarai Liga Europa pada 2020/21.

Baca Juga

Juventus merasa Juan Foyth bisa menjadi tambahan penting di lini belakangnya saat ini yang baru saja kehilangan Leonardo Bonucci.

Selain itu, Juventus merasa butuh melakukan regenerasi karena Danilo sudah menua dan beberapa beknya rentan dengan cedera.

Nama Foyth masuk radar karena dirinya tergolong pemain Versatile yang bisa bermain di berbagai posisi, baik bek tengah dan Fullback.

Kemampuan ini bisa membuat Juventus memiliki banyak opsi di lini belakang dan pos Wing Backnya dalam formasi tiga bek Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Tapi, Juventus harus bersiap ‘perang’ dengan Barcelona yang kabarnya juga meminati pemain berpaspor Argentina tersebut.

Barcelona juga dikabarkan meminatinya dan tertarik memboyongnya untuk mengisi lini belakang, sebelum kedatangan Joao Cancelo.

Juventus pun juga harus bersiap jika Villarreal akan meminta dana besar untuk pemain andalannya tersebut pada bursa transfer nanti.

Sebab, Villarreal terakhir meminta dana sebesar 40 juta euro untuk Foyth. Nilai ini bisa saja bertambah jika banyak peminat yang datang.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusDomenico BerardiPierre-Emile HojbjergLiga Italia

Berita Terkini