x

Rekap Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan: Argentina Gilas Paraguay

Jumat, 13 Oktober 2023 10:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) pada Jumat (13/10/23) pagi WIB, salah satunya Argentina gilas Paraguay.

INDOSPORT.COM - Rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Jumat (13/10/23) pagi WIB, salah satunya Argentina menggilas Paraguay.

Sebanyak 10 tim asal Amerika Selatan melakoni matchday ketiga Zona CONMEBOL dalam perebutan jatah enam tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2026.

Baca Juga

Matchday hari ini dibuka dari pertemuan Kolombia vs Uruguay di Stadion Roberto Melendez Metropolitan pada pukul 03.00 WIB, yang harus berakhir imbang 2-2.

Timnas Uruguay asuhan Marcelo Biesa tertinggal lebih dulu usai James Rodriguez mencetak gol bagi Kolombia di babak pertama menit ke-35.

Uruguay baru mencetak gol penyeimbang di babak kedua menit ke-47 oleh Mathias Olivera. Hanya saja, Kolombia bisa membalikkan keadaan lagi lima menit setelahnya berkat Mateus Uribe.

Beruntung, penalti Darwin Nunez di menit-menit akhir, sukses menghindarkan Uruguay dari kekalahan melawan sang tuan rumah.

Baca Juga

Di pertandingan berikutnya ada sang juara Piala Dunia Argentina yang menekuk Paraguay dengan skor tipis 1-0 di Estadio Monumental. Gol Nicolas Otamendi di menit ketiga sukses jadi pembeda.

Nicolas Otamendi mencetak gol memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan Rodrigo De Paul. Hasil ini menegaskan bahwa Argentina masih tetap berbahaa meskipun Lionel Messi baru masuk di menit ke-53 menggantikan Alvarez.

Selain laga Argentina vs Paraguay, rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) hari ini juga menyajikan Brasil vs Venezuela yang berakhir imbang 1-1.

Selengkapnya, rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) hari ini terlampir pada halaman kedua.

Baca Juga

1. Rekap Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan Hari Ini

Rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan (Conmebol) hari ini, Jumat 13/10/23) pagi WIB.

Berikut rekap hasil kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan (Conmebol) hari ini, Jumat 13/10/23) pagi WIB.

ArgentinaParaguayCONMEBOLBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Terkini