x

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: PSDS vs Persiraja, PSIM Jogja Beraksi

Sabtu, 14 Oktober 2023 07:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Sabtu (14/10/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 hari ini, Sabtu (14/10/23), akan tersaji laga sengit antara dua tim Sumatera, PSDS Deli Serdang vs Persiraja Banda Aceh.

Sebelum itu, Persekat Tegal akan terlebih dulu menjamu PSCS Cilacap di Stadion Tri Sanja. Kedua tim sama-sama tercecer di papan bawah dan jadi juru kunci Grup C.

Baca Juga

Persekat Tegal baru meraih satu kemenangan dan satu imbang dari lima laga Grup C. Sementara PSCS Cilacap sama sekali belum meraih kemenangan di empat laga.

Pada waktu yang sama, Gresik United akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Gelora Joko Samudro. Sejauh ini Gresik masih memimpin di posisi kedua klasemen Grup C.

Berikutnya, Nusantara United akan menjamu PSIM Jogja di Stadion Kebogiro Boyolali. Kedua tim sama kuat dengan sama-sama mengoleksi 7 poin di Grup B.

Beranjak ke tanah Sumatra, akan tersaji laga penting antara PSDS Deli Serdang vs Persiraja Banda Aceh, yang dihelat di Stadion Baharuddin Siregar.

Baca Juga

Persiraja Banda Aceh yang mengusung misi promosi ke Liga 1, baru saja mendatangkan pemain berpengalaman, yakni Ferdinand Sinaga.

Apakah Ferdinand Sinaga akan langsung menjalani debut bersama Persiraja pekan ini? Menarik untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 hari ini.

Berikut jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 hari ini, Sabtu (14/10/23), dilengkapi dengan informasi live streaming.

15.00 WIB Persekat Tegal vs PSCS Cilacap (live Vidio)

15.00 WIB Nusantara United vs PSIM Yogyakarta (live Vidio)

15.00 WIB Gresik United vs Persijap Jepara (live Indosiar)

15.30 WIB PSDS Deli Serdang vs Persiraja Banda Aceh

Baca Juga
Ferdinand SinagaPSIM YogyakartaPersijap JeparaPSCS CilacapGresik UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2PSDS Deli SerdangJadwal Pertandingan Hari IniPersekat TegalNusantara United FCJadwal Liga 2

Berita Terkini