x

Vinicius Junior Jemawa sebagai Kartu AS Real Madrid Gaet Jude Bellingham

Selasa, 17 Oktober 2023 02:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Vinicius Junior jemawa sebagai kartu AS klub Liga Spanyol, Real Madrid, gaet Jude Bellingham pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Vinicius Junior jemawa sebagai kartu AS klub Liga Spanyol, Real Madrid, gaet Jude Bellingham pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Vinicius Junior mengungkapkan bahwasannya dia sempat mengajak Jude Bellingham untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga

Ajakan Vinicius Junior kepada Jude Bellingham di atas dilakukan melalui sebuah pesan, meskipun keduanya tidak saling mengenal sebelumnya.

Bahkan, Vinicius Jr dengan tegas mengatakan apabila Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik yang ada di dunia.

Maka tak ayal jika akhirnya Bellingham bergabung dengan Real Madrid, walaupun eks pemain Dortmund tersebut memang telah membulatkan tekad berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak mengenal Bellingham tetapi saya tahu tim lain menginginkannya jadi saya mengirim pesan kepadanya," buka Vinicius Jr dikutip L'Equipe.

Baca Juga

Menurut Vinicius Junior, hal itu sama dengan ketika Eduardo Camavinga sedang menjadi incaran Real Madrid. Sehingga, gelandang kelahiran Cabinda tersebut merapat ke Real Madrid pada 31 Agustus 2021.

"Saya melakukan hal yang sama dengan Eduardo Camavinga, mengirim pesan kepadanya selama berbulan-bulan," tambah Vinicius.

"Saya juga tidak lupa mengatakan kepadanya (Camavinga) bahwa Real Madrid adalah klub terbaik Di dalam dunia," pungkasnya.

Tak hanya itu, Vinicius Junior pernah menyebut bahwasannya Jude Bellingham adalah pemain yang memang dilahirkan untuk Real Madrid.

Baca Juga

1. Vinicius Puji Jude Bellingham secara Berlebihan

Bintang Real Madrid, Jude Bellingham. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Jude Bellingham lagi-lagi gendong Real Madrid saat gilas Osasuna di Liga Spanyol (LaLiga) 2023-2024. Dirinya lantas dapat pujian dari Vinicius Junior.

Dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Madrid kontra Osasuna yang tersaji di Santiago Bernabeu, Jude Bellingham dan Vinicius Junior jadi starter.

Baca Juga

Bahkan, Jude Bellingham dan Vinicius Junior jadi aktor kemenangan Real Madrid melawan Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol 2023-2024, dengan skor 4-0.

Hal tersebut dikarenakan Bellingham mampu mencetak 2 gol di menit ke-9 dan 54'. Sedangkan, Vinicius Jr menyungkan 1 gol pada menit 65.

Catatan itu membuat Real Madrid semakin mantap bertengger di tahta puncak papan klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024.

Selain itu, Jude Bellingham semakin menjauhkan jarak dari pesaing terdekatnya di papan top skor Liga Spanyol 2023-2024, Alvaro Morata.

Baca Juga

Pasalnya, gelandang berpaspor Inggris tersebut sejauh ini telah mengoleksi 8 gol. Sementara itu, Alvaro Morata mengoleksi 5 gol.

Maka tak ayal jika Vinicius Junior lantas memuji Jude Bellingham sebagai pemain yang sebenarnya dilahirkan untuk Real Madrid.

"Luar biasa. Dia dilahirkan untuk bermain di Real Madrid, untuk menandai sebuah era di tim terhebat di dunia," ungkap Vinicius Jr dikutip dari Madrid Universal.

Selain itu, Vinicius Junior tak segan mememberkan harapannya kepada Jude Bellingham selepas bantu Real Madrid gilas Osasuna di Liga Spanyol 2023-2024.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLiga SpanyolVinicius JuniorBerita TransferBerita Bursa TransferJude Bellingham

Berita Terkini