x

Prediksi Liga Champions Manchester United vs Copenhagen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 23 Oktober 2023 21:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
Prediksi Liga Champions 2023/24 antara Manchester United vs Copenhagen yang akan berlangsung di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Champions 2023/24 antara Manchester United vs Copenhagen yang akan berlangsung di Old Trafford.

Perhelatan Liga Champions 2023/24 akan dilanjutkan ke pekan tiga. Manchester United bakal menghadapi Copenhagen dalam pertandingan Grup A pada Rabu (25/10/23) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga

Saat ini, Manchester United atau Setan Merah masih menjadi juru kunci Grup A dengan dua kekalahan dari Bayern Munchen dan Galatasaray.

Sementara itu, Copenhagen berada di posisi tiga. Mereka berhasil menahan imbang Galatasaray di pekan pertama dengan skor 2-2.

Bermain di kandang sendiri, Setan Merah wajib meraup tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak gugur. Sebab, mereka masih terpaut enam poin dari Munchen di puncak grup.

Dalam laga ini, Erik ten Hag selaku pelatih diprediksi akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1. Rasmus Hojlund akan menjadi ujung tombak.

Baca Juga

Hanya saja, Manchester United tidak akan tampil dalam kondisi 'sehat'. Sebab, ada delapan pemain yang tidak akan bisa ikut.

Mereka adalah Casemiro, Amad Diallo, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Jadon Sancho, Luke Shaw, Kobbie Mainoo, dan Aaron Wan-Bissaka.

Di sisi lain, Copenhagen diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Mereka akan kembali diperkuat Mohamed Elyounoussi yang pernah mencetak gol saat melawan Galatasaray.

Di kancah domestik, kedua tim sedang tampil bagus dalam dua laga terakhir. Sehingga, tampaknya pertandingan bakal berjalan alot meski Manchester United sedikit diunggulkan.

Baca Juga

1. Perkiraan Pemain

Manchester United bakal kembali diperkuat Rasmus Hojlund.

Manchester United (4-2-3-1): André Onana; Sergio Reguilón, Harry Maguire, Raphaël Varane, Diogo Dalot; Christian Eriksen, Sofyan Amrabat; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Antony; Rasmus Hojlund

Copenhagen (4-3-3): Kamil Grabara; Christian Sørensen, Kevin Diks, Denis Vavro, Elias Jelert; Viktor Claesson, Rasmus Falk Jensen, Lukas Lerager; Mohamed Elyounoussi, Jordan Larsson, Elias Achouri

Baca Juga

Player to Watch

Rasmus Hojlund (Manchester United)

Rasmus Hojlund selalu menjadi andalan Manchester United di Liga Champions musim ini saat melawan Bayern Munchen dan Galatasaray.

Dalam dua laga tersebut, Hojlund berhasil mencetak satu gol saat menghadapi Munchen dan dua gol saat melawan Galatasaray.

Dengan total tiga gol dalam dua pertandingan, maka Hojlund jelas bakal jadi harapan besar Erik ten Hag untuk menghancurkan mimpi Copenhagen.

Baca Juga

Mohamed Elyounoussi (Copenhagen)

Mohamed Elyounoussi adalah winger kelahiran Maroko yang saat ini berumur 29 tahun. Ia bergabung ke Copenhagen pada bursa transfer musim panas 2023.

Di Liga Champions musim ini, ia sukses mencetak satu gol saat melawan Galatasaray di matchday pertama, tepatnya di menit 35'.

Sebelum gabung Copenhagen, Elyounoussi pernah merumput bersama Southampton pada 2018-2023. Namun, ia sempat dipinjamkan ke Celtic selama satu setengah musim.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Prediksi pertandingan Liga Champions Manchester United vs Copenhagen.

Pertemuan Terakhir Manchester United vs Copenhagen

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Copenhagen

Prediksi INDOSPORT

Manchester United (40%)

Imbang (40%)

Copenhagen (20%)

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Manchester United vs Copenhagen bisa Anda saksikan lewat link live streaming dari Vidio.com.

Manchester UnitedLiga ChampionsPrediksiFC CopenhagenErik ten HagRasmus Hojlund

Berita Terkini