x

Baru Dipermanenkan, Arkadiusz Milik Bisa Cabut dari Juventus demi Balikan dengan Napoli

Sabtu, 28 Oktober 2023 03:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Baru saja dipermanenkan Juventus di bursa transfer musim panas 2023, Arkadiusz Milik, agaknya bisa cabut dari Juventus demi bisa balik ke mantan klubnya, Napoli.

INDOSPORT.COM –  Baru saja dipermanenkan Juventus di bursa transfer musim panas 2023, Arkadiusz Milik, agaknya bisa cabut dari Juventus demi bisa balik ke mantan klubnya, Napoli.

Jelang bursa transfer Januari 2024, raksasa Liga Italia (Serie A), Napoli, belakangan memang dirumorkan potensi kehilangan penyerang andalan, Victor Osimhen, lantaran adanya konflik di antara mereka.

Baca Juga

Ya, hubungan Napoli dan Victor Osimhen disebut renggang usai Tiktok klub Liga Italia tersebut mengunggah video yang ‘melecehkan sang atlet karena gagal mengeksekusi penalti melawan Bologna.

Sampai saat ini Victor Osimhen juga diketahui masih belum mau memperpanjang konraknya dengan Napoli yang akan habis pada 2025, dan berpeluang untuk hengkang.

Seturut dengan kemungkinan Napoli kehilangan Victor Osimhen, menurut laporan Calciomercato, Arkadiusz Milik berpotensi untuk direkrut oleh Napoli di bursa transfer terdekat.

Penyerang kelahiran Polandia 29 Februari 1994 tersebut pernah bermain dengan Napoli. Hanya saja penampilannya mungkin tidak terlalu memuaskan sebelum akhirnya dipinjamkan ke Marseille.

Baca Juga

Setelah itu, di bursa transfer musim lalu, Arkadiusz Milik bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman plus opsi tebus 7 juta euro, dan akhirnya dipermanenkan dengan biaya 6,3 juta euro.

Meskipun dia tidak selalu menjadi starter, namun penampilannya di Juventus pun tidak terlalu buruk usai melesakkan delapan gol dan satu assist dari delapan kali bertanding.

Di balik menterengnya penampilan Arkadiusz Milik di Juventus, Napoli sedang bergairah untuk mendapatkan jasa penyerang 29 tahun itu yang digadang bisa menjadi alternatif Victor Osimhen.

“Laporan menyebut jika Napoli telah menjajaki kemungkinan untuk membawa pulang striker Polandia tersebut dan mungkin akan mendekati Juventus untuk mendapat tanda tangannya,” demikian laporan Calciomercato via JuveFC.

Baca Juga

1. Napoli Mendekat, Milik Potensi Jadi Tumbal Juventus

Napoli Mendekat, Arkadiusz Milik Potensi Jadi Tumbal Juventus.

Melihat gerakan massif Napoli untuk memulangkan Arkadiusz Milik di bursa transfer terdekat, agaknya semua keputusan bisa ada di Juventus dan sang pemain sendiri.

Karena harus diakui jika Arkadiusz Milik menjadi salah satu penyerang andalan Juventus dengan segudang pengalaman yang dimiliki.

Baca Juga

“Meskipun dia tidak selali menjadi starter kami, Milik tetap menjadi anggota skuad kami dan kami harus mempertahankannya,” buny pernyataan Juve FC.

“Striker ini adalah cadangan yang bagus dan selalu jadi pilihan pertama kami. Pengalamannya sangat penting untuk lini kedua kami,” lanjut pernyataan itu.

Meski demikian, peluang Napoli untuk mendapatkan jasa Arkadiusz Milik tetap terbuka lebar mengingat Juventus diyakini juga punya rencana sendiri untuk skuadnya di bursa transfer terdekat.

Disebut-sebut Juventus masih belum puas dengan lini depannya, dan dirumorkan sedang ngidam berat dengan predator Sassuolo, Domenico Berardi.

Baca Juga

Untuk mendapatkan Domenico Berardi, kabarnya akan ada penyerang yang ditumbalkan Juventus, dan bisa saja itu adalah Arkadiusz Milik.

Melepas Arkadiusz Milik memang menjadi tugas yang tidak mudah bagi Juventus, namun diyakini itu bisa dilakukan demi mendapatkan Domenico Berardi.

Jadi mari dinantikan, gejolak transfer seperti apa yang akan dilakukan Napoli untuk memulangkan mantan strikernya, Arkadiusz Milik, dari Juventus

Baca Juga
Bursa TransferJuventusNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikBerita Bursa Transfer

Berita Terkini