x

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Ittifaq: Asa Cristiano Ronaldo Raih Gelar

Selasa, 31 Oktober 2023 20:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming Al Nassr vs Al Ettifaq di ajang Piala Raja Arab 2023/24 yang akan berlangsung Selasa (31/10/23) pukul 21.30 WIB dapat disimak di artikel ini. REUTERS/ Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM - Link live streaming Al Nassr vs Al Ettifaq di ajang Piala Raja Arab 2023/24 yang akan berlangsung Selasa (31/10/23) pukul 21.30 WIB dapat disimak di artikel ini.

Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo akan menjalani babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi 2023/24 dengan menghadapi Al Ettifaq di Stadion Al Awal Park, Riyad.

Baca Juga

Sebelumnya, Al Nassr berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Raja Arab usai menyingkirkan Ohod dengan skor telak 5-1. Sementara Al Ettifaq melaju ke babak yang sama dengan mengalahkan Jeddah 4-0.

Jelang pertandingan malam nanti, Al Nassr mengantongi modal bagus yakni tren belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Pada laga akhir pekan lalu, pasukan Luis Castro berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Al Feyha pada lanjutan  Liga Arab Saudi.

Jika Al Nassr sanggup menundukkan Ettifaq di babak 16 besar King's Cup 2023, maka Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal melalui 15 laga tanpa kalah.

Baca Juga

Menariknya, Al Nassr bakal kedatangan ‘pemain baru’ demi mengalahkan Ettifaq. Dia adalah mantan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic yang sempat absen di 3 laga terakhir karena cedera.

Dikutip dari Saudi World Football, Brozovic sudah berlatih bersama Al Nassr. Ini menjadi sinyal kuat bahwa Brozovic punya kans kembali masuk dalam line-up pilihan Luis Castro.

Kans Al Nassr untuk memenangi laga tersebut juga semakin besar karena tren performa Ettifaq tidak sebaik mereka. Tim besutan Steven Gerrard hanya 2 kali menang dalam 5 laga terbaru.

Berdasar head to head 5 duel terakhir, The Global One mengantongi 2 kemenangan. Namun Al Nassr tetap waspada. Pasalnya, pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangi Al Ittifaq dengan skor 2-1.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Al Nassr vs Al Ittifaq

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat Mencetak Gol Bersama Al Nassr

Untuk menyaksikan pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq di ajang Piala Raja Arab 2023/24 yang akan berlangsung Selasa (31/10/23) pukul 21.30 WIB tersebut, bisa kalian pantau via Sofascore atau Soccerway:

Sofascore (Klik di Sini)

Soccerway (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Cristiano RonaldoArab SaudiAl NassrBola InternasionalLive Streaming

Berita Terkini