x

Manchester United CLBK ke Predator Veteran Prancis, Chelsea Ketiban Untung!

Minggu, 5 November 2023 03:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan kembali membidik Wissam Ben Yedder yang bakal menguntungkan Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan kembali membidik Wissam Ben Yedder yang bakal menguntungkan Chelsea di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari Team Talk. Striker AS Monaco yang bernama Wissam Ben Yedder kembali masuk ke radar Manchester United, sama seperti pada 2020 yang lalu.

Baca Juga

Kali ini, klub yang berjuluk Setan Merah itu mengincarnya untuk menjadi alternatif dari striker Brentford yang bernama Ivan Toney.

Hal ini dikarenakan mereka harus bersaing ketat dengan Chelsea dan Arsneal dalam perebutan Ivan Toney. Sehingga, peluang untuk mendapatkannya tak terlalu besar.

Brentford dikabarkan meminta mahar sampai 100 juta poundsterling untuk Toney. Chelsea bakal mendapat bantuan dari Todd Boehly untuk merekrutnya.

Manchester United memang belum mengundurkan diri dari perburuan Ivan Toney, tapi mereka sudah dibuat ketar-ketir oleh Chelsea dan Arsneal.

Baca Juga

Oleh karena itu, Wissam Ben Yedder sekali lagi masuk ke dalam daftar incaran Setan Merah untuk bursa transfer Januari 2024.

Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar predator berusia 33 tahun itu hanya 12 juta euro. Namun, AS Monaco pasti akan meminta lebih banyak.

Kalau Manchester United sudi untuk bersabar, mereka bisa mendapatkannya secara gratis di musim panas 2024 lantaran Ben Yedder akan habis kontrak pada Juni mendatang.

Untuk sementara ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Manchester United akan menempatkannya sebagai prioritas pengganti Ivan Toney atau tidak.

Baca Juga

1. Manchester United Juga Incar Vinicius Junior

Vinicius Junior masuk radar Manchester United.

Manchester United juga dikabarkan siap mengambil langkah kejutan dengan mengincar winger Real Madrid, Vinicius Junior, berdasarkan laporan Fichajes.

Hal ini bisa dikatakan mimpi yang terlalu tinggi bagi mereka. Sebab, Vinicius baru saja memperpanjang kontraknya bersama Madrid sampai 2027.

Baca Juga

Plus, Setan Merah diyakini bakal sulit membujuk pihak manajemen Madrid untuk melepaskan salah satu pemain kesayangan mereka itu.

Vinicius saat ini memiliki gaji 20 juta euro per tahun di Madrid. Kabarnya, Setan Merah ingin menyodorkan tawaran yang lebih tinggi daripada itu.

Niatan mereka dalam mendekati Vinicius Junior jelas semata-mata untuk mencari pengganti Jadon Sancho yang bakal dibuang.

Kedua pemain sama-sama berperan sebagai winger kiri. Sancho sendiri sudah terusir dari skuad Erik ten Hag dan bakal ditendang di Januari 2024.

Baca Juga

Sudah ada beberapa klub yang berminat kepadanya, yakni Borussia Dortmund, Barcelona, Juventus, dan klub-klub dari Arab Saudi.

Tentunya, Manchester United wajib mendepak Jadon Sancho terlebih dulu sebelum mendekati Vinicius Junior di Januari 2024.

Masih belum bisa dipastikan kebenaran rumor dari Fichajes tersebut. Namun, Real Madrid tampaknya bakal keberatan untuk melepas Vinicius ke Manchester United.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaAS MonacoLiga InggrisVinicius JuniorBerita Bursa TransferIvan Toney

Berita Terkini