x

Rumor Transfer Manchester United: Bruno Diincar Arab, Kesengsem Rayan Cherki

Selasa, 7 November 2023 19:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Bruno Fernandes diincar klub Arab Saudi hingga kesensem Rayan Cherki.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Bruno Fernandes diincar klub Arab Saudi hingga kesensem Rayan Cherki.

Manchester United diterpa rumor mengejutkan mengenai hengkangnya Bruno Fernandes ke Arab Saudi jelang bukanya bursa transfer musim dingin 2024.

Baca Juga

Rumor playmaker berpaspor Portugal itu akan angkat koper ke Arab itu digelorakan oleh jurnalis Italia, Rudy Galetti, Senin (06/11/23) lalu.

Public Investment Fund (PIF) selaku badan yang beperan besar di Liga Arab Saudi disebut sudah Menyusun daftar nama bintang yang siap digaet demi menggenjot popularitas liga yang mana ada nama Bruno Fernandes.

PIF, yang merupakan perusahan pemilik Newcastle United itu, juga dilaporkan akan segera melakukan kontak dengan representasi Bruno Fernandes untuk membahas kemungkinan transfer.

Masih belum diketahui apakah playmaker berusia 29 tahun itu tertarik untuk pindah ke Arab Saudi meskipun kontraknya bersama Man United masih tersisa sampai Juni 2026.

Baca Juga

Selain itu, mantan bintang Sporting Lisbon itu juga punya opsi perpanjangan semusim lagi yang mana dia baru saja diamanahi jabatan kapten permanen oleh The Red Devils pada 2023/2024.

Kendati tengah tidak dalam performa terbaik, Bruno masih tetap salah satu pemain terpenting di Old Trafford dengan tiga gol Liga Inggris yang mana membuatnya jadi top skor internal tim bersama Scott McTominay.

Sementara itu, Manchester United juga kesensem Rayan Cherki pada bursa transfer 2024 mendatang.

Baca Juga

1. Man United Bidik Rayan Cherki

Rayan Cherki, pemain Olympique Lyonnais. (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

Manchester United tengah memantau penyerang Lyon, Rayan Cherki, untuk dapat didatangkan pada bursa transfer 2024 nanti.

Manchester United tak bisa dipungkiri masih perlu pemain baru setelah badai cedera menghantam skuad mereka sehingga Setan Merah kesulitan memilih starting XI terbaiknya.

Baca Juga

Terlebih lagi, sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu masih begitu kesulitan untuk menciptakan peluang sehingga tak heran apabila Man United dikaitkan akan menggaet sosok pemain kreatif, seperti Rayan Cherki.

Football Insider melaporkan ternyata tak hanya Man United saja yang tengah memantau penyerang berusia 20 tahun itu pada bursa transfer 2024 nanti.

Pasalnya, rival Manchester United, Newcastle United, juga disebut mengagumi bakat Rayan Cherki sejak lama sehingga The Magpies kemungkinan juga akan melayangkan tawaran pada 2024 nanti.

Meskipun demikian, Cherki saat ini tengah berjuang di Liga Prancis yang mana Lyon tengah menghuni posisi juru kunci klasemen 2023/2024 sat ini.

Baca Juga

Masa bakti Cherki bersama klub Liga Prancis itu baru akan berakhir pada 2025 mendatang sehingga sang pemain tentu akan bernilai lebih murah pada bursa transfer 2024 nanti bila dia tak memperpanjang kontraknya.

Rayan Cherki sendiri sudah tampil sebanyak lebih dari 100 kali di ajang profesional serta berkontribusi 14 gol dan 17 assists bagi Lyon sejauh ini.

Selain itu, Rayan Cherki juga menjadi pemain langganan starter di Timnas Prancis U-21 asuhan legenda Thierry Henry.

Patut dipantau ke depannya tim manakah yang nantinya akan mendapatkan tanda tangan Rayan Cherki pada bursa transfer 2024, apakah Manchester United, Newcastle United, atau tim lainnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita TransferBruno FernandesRayan Cherki

Berita Terkini