x

Battle WAGs Filipina vs Timnas Indonesia: Ada Putri Cristian Gonzales hingga Hot Mama Cacharel Klok

Sabtu, 18 November 2023 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Adu WAGs atau pasangan pesepak bola antara Timnas Indonesia vs Filipina yang akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia, termasuk Destiara Sari istri Nadeo Argawinata

INDOSPORT.COM – Adu WAGs atau pasangan pesepak bola antara Timnas Indonesia dan Filipina yang akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina untuk matchday kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (21/11/23).

Baca Juga

Sebelumnya, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Irak pada matchday 1 dengan skor telak 5-1.

Sama dengan Indonesia, Filipina juga harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-2 di pertandingan Grup F lainnya.

Hasil ini membuat Indonesia berada di dasar Grup F sedangkan Filipina di posisi ketiga. Keduanya sama-sama tanpa poin, tertinggal dari Irak dan Vietnam yang menghuni posisi satu dan dua.

Laga antara Filipina vs Timnas Indonesia ini akan sangat menarik. Selain akan memperebutkan tiga poin, laga ini juga menjadi adu WAGS sejumlah pemain.

Baca Juga

Misalnya saja Amanda Gonzales putri Cristian Gonzales yang kini jadi istri bek Timnas Filipina, Christian Rontini, atau Cacharel Klok yang merupakan istri bintang Timnas Indonesia, Marc Klok.

Berikut ini INDOSPORT menampilkan 5 istri atau kekasih pesepak bola yang membela Timnas Indonesia dan Filipina jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:


1. Timnas Indonesia

Destiara Sari, kekasih kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

1. Destiara Winata

Destiara Sari atau Destiara Winata merupakan istri kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. Dia lahir pada 27 Desember.

Sosoknya yang menawan membuat Nadeo jatuh hati. Diketahui Destiara Sari dan Nadeo Argawinata telah berpacaran dari tahun 2016.

Baca Juga

Destiara dan Nadeo menikah pada  beberapa tahun lalu dan kini sudah dikaruniai satu orang putri bernama Sabine.

Menelusuri dari akun Instagram-nya, Destiara Winata kerap menghabiskan waktu luang dengan berolahraga, salah satunya tenis.

Penampilannya yang berhijab tak mengurungkan Destiara tetap tampil energik saat bermain tenis dengan kawan-kawannya.

2. Cacharel Klok

Cacharel Klok merupakan istri gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok. Keduanya resmi menikah pada 29 Mei 2021 silam.

Baca Juga

Jalinan asmara antara Marc Anthony Klok dengan Cacharel Day sudah terjalin selama 10 tahun terakhir. Mereka banyak menghabiskan waktunya di Belanda. 

Namun, sejak 2017 lalu Marc Klok dan Cacharel Day memutuskan hijrah ke Indonesia karena Marc Klok bermain di Liga Indonesia sampai akhirnya dinaturalisasi.

Cacharel Klok  yang kerap dijuluki ‘Hot Mama’ saat ini tinggal di Bali bersama putri semata wayangnya, Sage Luen Klok.

Dia tak pernah absen membagikan potretnya dengan sang putri di akun Instagram pribadi, baik saat berlibur atau hanya sekedar bersantai.

Baca Juga

3. Rismahani (Witan Sulaeman)

4. Katie Marsden (Elkan Baggott)

5. Azizah Salsha (Pratama Arhan)


2. Timnas Filipina

Neil Etheridge, kiper Filipina dan Birmingham City.

1. Alexandra Etheridge (Neil Etheridge)

Alexandra Etheridge merupakan istri kiper Timnas Filipina sekaligus pemain klub Inggris Birmingham City FC, Neil Etheridge.

Neil Etheridge dan Alexandra Solela mulai berpacaran pada 2017, dan setahun sesudahnya keduanya Neil melamar Alexandra.

Kini keduanya sudah menikah, dengan Neil dan Alexandra sudah dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Manila.

Meski sudah memiliki momongan, tetapi Alexandra tak pernah absen menemani Neil tiap kali bertanding baik di kompetisi antar klub maupun saat membela Timnas Filipina.

2. Amanda Gonzalez (Christian Rontini)

Amanda Gonzalez, yang juga putri sulung legenda Timnas Indonesia Cristian Gonzales, merupakan istri salah satu punggawa Timnas Filipina, Christian Rontini.

Amanda Gonzales dan Christian Rontini sendiri terbilang pengantin baru. Keduanya belum lama melangsungkan pernikahan, tepatnya pada 28 Oktober 2023 kemarin.

Christian Rontini dan Amanda Gonzales resmi melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Sabtu pagi.

Dalam momen nan sakral tersebut, Amanda dan Christian Rontini terlihat mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih.

Cristian Gonzales sebagai ayah Amanda menikahkan langsung putri pertamanya itu dengan Christian Rontini.

Menikahi Amanda Gonzalez membuat Christian Rontini kian akrab dengan Indonesia. Sebab, bek berdarah Italia ini juga merupakan pemain klub Liga 1, Persita Tangerang.

Menarik untuk dinantikan, apakah Amanda Gonzales nantinya akan memberi dukungan untuk Timnas Indonesia atau mendukung sang suami membela Timna Filipina?

3. Tara Schamp (Daisuke Sato)

4. Carolina De Murga (Carlie De Murga)

5. Carla de Ingreso (Kevin Ingreso)

FilipinaWAGsTimnas IndonesiaAmanda GonzalesMarc KlokSportainmentBerita Timnas IndonesiaChristian RontiniKualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Terkini