x

3 Opsi yang Bisa Diboyong Manchester United Jika Bruno Fernandes Serius Pergi

Minggu, 19 November 2023 23:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
3 opsi yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, jika Bruno Fernandes serius hengkang pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Beberapa opsi yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, jika Bruno Fernandes serius hengkang pada bursa transfer 2024.

Manchester United adalah klub Liga Inggris yang terpaksa bergerak di bursa transfer selanjutnya, terutama andai Bruno Fernandes hengkang dari Old Trafford.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Manchester United untuk melakoni semua ajang, khususnya Liga Inggris.

Meskipun sejatinya Manchester United tidak perlu risau karena kontrak Bruno masih tersisa hingga 30 Juni 2026.

Serta, gelandang kelahiran Maia pada 8 September 1994 itu memiliki tekad untuk bertahan karena betah di Manchester United.

"Saya fokus pada tim nasional dan United. Saya senang dengan keberadaan saya saat ini (di Old Trafford)," ungkap Bruno Fernandes dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga

Namun, Bruno juga mengaku bahwasanya Manchester United memulai musim ini, khususnya Liga Inggris, dengan buruk.

"Di tim nasional, kami menjalani dengan baik, tapi di Manchester United kami tidak memulai dengan cara yang kami inginkan," imbuh Bruno Fernandes.

Di sisi lain, Bruno Fernandes mendapatkan beberapa tawaran yang sangat menggiurkan dari klub Liga Arab Saudi untuk meninggalkan Manchester United.

Apabila Bruno Fernandes tiba-tiba menerima tawaran dari salah satu klub Liga Arab Saudi, maka berikut adalah 3 opsi yang bisa didatangkan oleh Manchester United.

Baca Juga

1. 1. Joao Neves

Pemain Benfica, Joao Neves. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Pemain yang merupakan kolega Bruno Fernandes di Timnas Portugal ini jadi salah satu opsi paling berpotensi untuk digaet Manchester United.

Joao Neves perlu diusahakan kedatangannya oleh Manchester United, walaupun kontraknya dengan Benfica berakhir pada 30 Juni 2028.

Baca Juga

Pasalnya, Neves telah jadi andalan Benfica dan mengoleksi 1 gol dan 1 assist di awal musim ini. Padahal usianya baru 19 tahun.

Bahkan, kemampuan yang dimiliki oleh gelandang kelahiran Tavira pada 27 September 2004 tersebut sudah diakui oleh Bruno Fernandes.

"Pelatih Manchester United lah yang bakal menentukan siapa yang cocok untuk memperkuat lini tengah. Tetapi, Joao Neves adalah pemain yang luar biasa dan memiliki masa depan cerah," ujar Bruno.

2. Youssouf Fofana

Meskipun Youssouf Fofana mempunyai posisi asli sebagai sebagai gelandang tengah, tetapi iya juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan, maupun gelandang serang.

Baca Juga

Kemampuan Fofana tersebut tentunya akan memberikan opsi lebih banyak apabila Manchester United, mengingat sang pemain bisa menempati 3 tempat berbeda.

Terlebih lagi, pemain berpaspor Prancis tersebut telah menyumbangkan 3 assist untuk AS Monaco di Liga Prancis. Catatan itu membuktikan bahwa dia memberi kontribusi yang nyata.

3. Bernardo Silva

Gelandang berusia 29 tahun ini memang menjadi pilihan yang cukup mustahil bagi Manchester United, mengingat dia membela Manchester City.

Kendati demikian, Bruno Fernandes bisa saja menjembatani Manchester United dengan Bernardo Silva, karena keduanya adalah rekan di Timnas Portugal.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita TransferBruno FernandesBerita Bursa Transfer

Berita Terkini