x

Eks Juventus Bapuk, Inter Milan Segera Bungkus Tajon Buchanan Januari Nanti

Selasa, 21 November 2023 07:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Juan Cuadrado, pemain baru Inter Milan. (Foto: Instagram@inter)

INDOSPORT.COM - Tampil jauh dari ekspektasi, Inter Milan bakal mendepak eks bintang Juventus, Juan Cuadrado dan memboyong Tajon Buchanan sebagai pengganti di bursa transfer Liga Italia Januari nanti.

Sejak didatangkan musim panas kemarin usai tak memperpanjang kontrak bersama Juventus, Juan Cuadrado memang jarang tampil buat Inter Milan dan lebih sering masuk ruang perawatan akibat cedera.

Baca Juga

Tercatat, bek sayap berusia 35 tahun tersebut baru bermain empat kali dari total 16 pertandingan yang telah dijalani Inter Milan di semua kompetisi musim ini.

Meski sudah catatkan empat pertandingan, namun belum sekalipun Juan Cuadrado turun starter dan lebih sering masuk sebagai pengganti Denzel Dumfries.

Imbas dari buruknya penampilan tersebut, manajemen Inter Milan pun berupaya mencari tambahan baru di sektor bek sayap pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laporan La Gazzetta dello Sport, kabarnya Inter Milan ingin mempercepat proses perekrutan Tajon Buchanan yang gemilang bersama Club Brugge.

Baca Juga

Nama Tajon Buchanan sejatinya sudah jadi target utama Inter Milan pada musim panas kemarin, akan tetapi Nerazzurri lebih memilih Cuadrado yang sedang bebas transfer.

Dengan kontrak yang masih tersisa hingga tahun 2025, Inter Milan optimis bisa merekrut Tajon Buchanan dengan harga terjangkau.

Secara statistik, penampilan Tajon Buchanan memang sangat memukau sejak dua musim terakhir dan mampu membuat Inter Milan kepincut.

Di musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak 3 gol serta memberikan 3 assists dari total 17 pertandingan.

Baca Juga

1. Incaran Lain Inter Milan

Selebrasi pemain Napoli Giacomo Raspadori usai mencetak gol bersama rekan satu tim Piotr Zielinski pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Selain Tajon Buchanan, kubu Inter Milan juga dikabarkan bakal segera gaet Agustin Giay dan memboyong Piotr Zielinski secara gratisan.

Inter Milan diyakini menjadi salah satu tim Liga Italia yang akan bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk datangkan Agustin Giay dan Piotr Zielinski.

Baca Juga

Kedatangan Agustin Giay dan Piotr Zielinski pada jendela bursa transfer musim panas diprediksi bakal membuat Inter Milan semakin kuat.

Hal tersebut dikarenakan Giay adalah sosok yang digadang-gadang menjadi penerus legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

Selain karena Agustin Giay dan Javier Zanetti sama-sama berkewarganegaraan Argentina, keduanya juga punya kualitas.

Tercatat, bek berusia 19 tahun tersebut mampu mencetak gol ke gawang tim ternama asal Argentina, Boca Juniors.

Baca Juga

Meskipun catatan itu menjadi satu-satunya gol yang dicetak oleh Giay, tetapi sang pemain membuktikan bahwa ia punya mental.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, saat ini dilaporkan telah memulai pembicaraan dengan klub yang dibela Agustin Giay, San Lorenzo.

Tentunya, hal itu dilakukan untuk membicarakan peluang kedatangan Agustin Giay, walaupun belum ada harga yang dibahas didalamnya.

Tak hanya Agustin Giay saja, Inter Milan berusaha memboyong Piotr Zielinski secara gratisan di bursa transfer Juli mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuan CuadradoLiga ItaliaBerita TransferTajon Buchanan

Berita Terkini