x

5 Pemain Manchester United Korban Kedatangan Michael Edwards

Minggu, 26 November 2023 11:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Mengulas lima pemain calon korban kedatangan Michael Edwards yang diklaim akan mengisi pos Direktur Olahraga Manchester United, termasuk Harry Maguire.

INDOSPORT.COM – Mengulas lima pemain calon korban kedatangan Michael Edwards yang belakangan diklaim akan mengisi pos Direktur Olahraga Manchester United, termasuk Harry Maguire.

Seperti diketahui, Sir Jim Ratcliffe segera berkuasa di bagian operasional Manchester United setelah pembelian saham klub raksasa Liga Inggris (Premier League) sebesar 25 persen.

Kedatangan Sir Jim Ratchliffe ini juga dikaitkan dengan bergabungnya Michael Edwards yang diklaim akan mengisi pos Direktur Olahraga Manchester United seperti yang dilansir dari The Independent.

Dengan posisi tersebut, artinya Michael Edwards akan dibiarkan untuk mengurusi transfer dan pencarian pemain bagi Manchester United.

Baca Juga

Di bawah ini INDOSPORT akan memprediksi siapa saja nama-nama pemain Manchester United yang akan terbuang efek dari kedatangan Michael Edwards.

Mereka di antaranya Harry Maguire, Jadon sancho, Raphael Varane, Antony, dan Anthony Martial. Mengapa mereka harus terbuang?

1. Harry Maguire

Sudah bergabung di Manchester United sejak 2019, penampilan Harry Maguire di bawah kepelatihan Erik ten Hag bisa dibilang kurang memuaskan. Dia belakangan bahkan terus tersingkir ke bangku cadangan.

Puncaknya pada transfer musim panas 2023 lalu sempat muncul gosip bahwa Harry Maguire akan meninggalkan klub Man United.

Baca Juga

Kini jelang transfer 2024, dia mungkin akan benar-benar meninggalkan Manchester United meski penampilannya sempat membaik. Klub West Ham United pun dikabarkan tertarik meminangnya.

2. Raphael Varane

Raphael Varane menjadi opsi pemain yang berpotensi terbuang dari Manchester United efek kedatangan Michael Edwards.

Hal itu tidak lepas dari rentetan cedera berujung menurunnya performa, sehingga dia kerap dibangkucadangkan di sejumlah laga terakhir Manchester United.

Laporan ManUtdNews menyebut jika Varane tidak senang kerap dibangkucadangkan dan meminta hengkang, dan klub raksasa Liga Inggris itu mulai mempertimbangkan untuk menjualnya.

Baca Juga

1. 3. Jadon Sancho

5 Calon Korban Kedatangan Michael Edwards di Manchester United.

Menyusul Harry Maguire dan Raphael Varane, nama Jadon Sancho juga hampir pasti terbuang dari Manchester United efek kedatangan Michael Edwards.

Hal itu tidak lepas dari hubungan Jadon Sancho dengan pelatih Erik ten Hag yang diisukan hancur seketika gara-gara unggahan sang pemain di media sosial.

Baca Juga

Disebutkan jika Jadon Sancho berani mengkritik Erik ten Hag, termasuk dia yang mengaku di kambinghitamkan di skuad.

Meski unggahan tersebut telah dihapus, tetapi akibat drama itu, Jadon Sancho kini terpinggirkan dan namanya muncul di daftar pemain yang mungkin akan dilepas pada bursa transfer.

4. Antony

Antony diboyong dari Ajax Asmterrdam senilai 82 juta pounds (sekitar Rp1,65 triliun), tetapi dia terus tampil kurang konsisten di Manchester United.

Tercatat dia bahkan belum menyumbang satu pun kontribusi gol bagi Setan Merah hingga saat ini, yang membuat namanya potensial terbuang efek kedatangan Michael Edwards.

Baca Juga

Bahkan pada bursa transfer terdekat, Manchester United akan rela membuang Antony dengan harga murah karena penampilannya yang tidak memenuhi standar.

5. Anthony Martial

Nama terakhir yang mungkin akan dibuang Manchester United efek kedatangan Michael Edwards adalah Anthony Martial. Hal itu tak lepas dari kondisi fisiknya yang mudah dibekap cedera.

Bahkan Manchester United seharusnya menjual Anthony Martial pada musim panas 2023, tetapi rencana itu tak terlaksana.

Dilansir dari Express Sports, Manchester United akan tukar guling Anthony Martial dengan bek PSV, Nordi Mukiele, pada Januari 2024 nanti.

Baca Juga
Manchester UnitedRaphael VaraneAnthony MartialLiga InggrisJadon SanchoTRIVIAHarry MaguireBerita Liga InggrisAntony dos SantosMichael EdwardsIndepth

Berita Terkini