x

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Rekrut Kiper Brasil, Juventus Incar 5 Pemain Gratis

Selasa, 28 November 2023 16:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
Bek Sporting CP Tiago Djalo saat jalani latihan

INDOSPORT.COM - Inter Milan kemungkinan akan merekrut kiper baru pada musim panas mendatang. Incarannya adalah Bento dari klub Brasil, Atletico Paranaense.

Menurut FCInter1908, Bento masuk radar utama Inter dan pihak klub telah beberapa kali berkomunikasi dengan perwakilan sang kiper. Bento juga disebut menyambut baik opsi kepindahannya ke Inter.

Nerazzurri hanya perlu melakukan tawaran yang bagus untuk meyakinkan Paranaense agar menjual pemain berusia 24 tahun itu. Klub Brasil itu mengharapkan sekitar 15 juta euro.

Baca Juga

Inter Milan juga akan merekrut gelandang muda Swedia, Lucas Bergvall. FCInterNews melaporkan dia disiapkan untuk penerus Henrikh Mkhitaryan. 

Pemain 17 tahun itu telah mencatatkan 24 penampilan di kompetisi papan atas Swedia bersama Djurgardens IF. 

Pihak Inter dilaporkan sudah berbicara dengan keluarga dan perwakilan Bergvall. Mereka merasa proyek dan fasilitas Nerazzurri akan cocok untuk gelandang muda tersebut.

Namun fakta Inter bukan satu-satunya peminat Bergvall karena ada sejumlajh klub Liga Inggris dan RB Leipzig yang ingin memboyongnya ke Jerman.

Baca Juga

Bek Lille, Tiago Djalo secara lisan telah setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan FCInter1908. 

Inter kabarnya juga telah melakukan kontak dengan perwakilan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Calciomercato merinci, tim Biru Hitam harus membayar bonus penandatanganan sekitar 4 juta-5 juta euro, dan juga harus menawarkan gaji sekitar 8 juta euro. 

Total biaya yang harus dikeluarkan inter jika mendatangkan Zielinski, sekitar 37 juta euro.

Baca Juga

1. Juventus Bisa Dapat 5 Pemain Gratis

Kekecewaan Piotr Zielinski di laga Napoli vs Torino.

Sementara itu, Juventus dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli sudah menyiapkan rencana musim depan. Mereka mengincar sejumlah pemain yang berstatus bebas transfer. 

Bianconeri berusaha merekrut gelandang baru pada Januari 2024 untuk menggantikan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang kena skor jangka panjang. 

Rodrigo De Paul dari Atletico dan Fabian Ruiz dari PSG dirumorkan pindah ke Turin oleh banyak media selama beberapa bulan terakhir. 

Baca Juga

Namun, ada beberapa gelandang lain, serta beberapa bek dan penyerang yang tersedia secara gratis pada akhir musim 2023-24. 

Football Italia mengatakan, Juve bisa mendapatkan bek tengah Lille, Tiago Djalo. Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan tim Ligue 1 itu di akhir kontraknya.

Adapula bek Bournemouth, Lloyd Kelly. The Cherries ingin dia memperpanjang masa baktinya diakhir musim, tapi tawaran bermain di kompetisi Eropa musim depan tentu lebih menggiurkan.

Baca Juga

Si Nyonya Tua akan berpisah dengan Alex Sandro setelah kontraknya berakhir musim panas ini. Pengganti idealnya, menurut Football Italia adalah Mario Hermoso dari Atletico. 

Target lain yang sudah akrab dengan Serie A adalah Piotr Zielinski dari Napoli. Kontraknya akan berakhir dan pembicaraan dengan Napoli belum capai kesepakatan sehingga bisa dibajak Juventus.

Terakhir, Juve dilaporkan ingin mendatangkan pemain sayap Athletic Club, Nico Williams. Tapi, mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan dari sejumlah klub top Eropa yang juga menginginkan winget 21 tahun itu.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusNapoliLiga ItaliaTransfer Pemain

Berita Terkini