x

Ferran Torres Jadi Pelapis di Barcelona, 3 Tim Top Ini Beri Tawaran Menggiurkan

Kamis, 7 Desember 2023 16:29 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
3 tim top yang tertarik bajak Ferran Torres dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada jendela bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - 3 tim top yang tertarik bajak Ferran Torres dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada jendela bursa transfer 2024.

Barcelona merupakan salah satu klub Liga Spanyol yang bakal melakukan perombakan di bursa transfer selanjutnya, termasuk menjual Ferran Torres.

Baca Juga

Sebenarnya, Barcelona mempunyai rencana untuk menjual Ferran Torres sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, tidak ada klub yang benar-benar serius.

Oleh sebab itu, Ferran harus rela duduk di bangku cadangan Barcelona, mengingat penampilan Joao Felix dan Raphinha lebih meyakinkan.

Meskipun kontraknya masih tersisa hingga 30 Juni 2027, tetapi ada 3 tim top yang berminat mendatangkan Ferran Torres di bursa transfer 2024.

1. Atletico Madrid

Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, merupakan rival Barcelona di Liga Spanyol yang tertarik gaet Ferran Torres.

Baca Juga

Keadaan itu tidak terlepas dari keadaan dimana Joao Felix yang lebih nyaman bermain di Barcelona, ketimbang Atletico Madrid.

Oleh sebab itu, Felix berpeluang meninggalkan Atletico Madrid secara permanen pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Fichajes, Atletico Madrid yang tidak mau rugi kemudian dilaporkan bakal menuntut Barcelona memasukkan nama Ferran Torres jika ingin mempermanenkan Joao Felix.

Dengan demikian, Ferran Torres bisa mempertimbangkan tawaran Atletico Madrid untuk meninggalkan Barcelona di bursa transfer selanjutnya, agar mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Baca Juga

1. 2. Napoli

Selebrasi striker Barcelona, Ferran Torres ke gawang FC Porto di Liga Champions, Kamis (05/10/23) dini hari WIB.

Juara bertahan Liga Italia ini juga bisa jadi alternatif kedua yang bisa dipertimbangkan oleh Ferran Torres.

Napoli dilaporkan sedang mencari pemain yang cocok untuk menggantikan peran Khvicha Kvaratskhelia.

Baca Juga

Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya tim yang berminat untuk mengamankan tanda tangan Kvaratskhelia.

Meskipun Khvicha Kvaratskhelia tidak hengkang dari Diego Armando Maradona Stadium, tetapi Napoli kabarnya tetap ingin memboyong Ferran Torres.

Pasalnya, Walter Mazzarri kabarnya sedang mencari sosok yang layak untuk merotasi lini depannya. Sehingga, peluang Ferran Torres dapat menit bermain lebih banyak di Napoli terbuka lebar.

3. Newcastle United

Saat ini, Newcastle United mulai serius dalam mengincar banyak gelar juara, salah satunya adalah Liga Inggris.

Baca Juga

Terbukti, Newcastle United telah menunjukkan peningkatan performa di 2 musim sebelumnya. Terakhir, mereka finish di 4 besar Liga Inggris.

Maka tak ayal jika Newcastle United kini serius untuk mendapatkan tanda tangan Ferran Torres di bursa transfer yang akan datang.

Ferran Torres dinilai bakal meningkatkan kualitas lini depan Newcastle United, agar dapat bersaing dengan tim besar lainnya.

Keadaan itu dibuktikan dengan pengalaman Ferran Torres merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris bersama Manchester City.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridBarcelonaNapoliNewcastle UnitedLiga SpanyolFerran Torres

Berita Terkini