x

Manchester United Selangkah Lagi Gaet Donyell Malen Jadi Pelapis Rasmus Hojlund

Sabtu, 9 Desember 2023 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Manchester United, tinggal selangkah lagi gaet Donyell Malen pada bursa transfer 2024, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Lucas Peltier)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, tinggal selangkah lagi gaet Donyell Malen pada bursa transfer 2024, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund.

Manchester United menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer selanjutnya, termasuk mendatangkan Donyell Mallen dari Borussia Dortmund.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan oleh Manchester United untuk menambah kedalaman skuad di lini depan, mengingat Anthony Martial bisa pergi pada bursa transfer musim panas 2024.

Apabila Anthony Martial angkat kaki, praktis tinggal Rasmus Hojlund saja ujung tombak Manchester United yang tersisa.

Oleh sebab itu, Manchester United sebelumnya telah menunjukkan ketertarikannya terhadap Donyell Malen secara terang-terangan.

Dilansir dari Caughtoffside, Manchester United telah mendapatkan kabar baik soal perkembangan bomber berpaspor Belanda tersebut.

Baca Juga

Keadaan itu tidak terlepas dari pertemuan yang dilakukan oleh Manchester United dengan Borussia Dortmund pada Jumat (08/12/23) waktu setempat.

Dengan catatan, Manchester United harus memberikan nilai sebesar 30 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp502,6 miliar.

Atau, Manchester United mengembalikan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund guna menebus Donyell Malen.

Tak hanya itu, Manchester United kabarnya sedang merencanakan kedatangan dua pemain depan lainnya pada bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga

1. Incar Mehdi Taremi dan Nikola Krstovic

Mehdi Taremi (Iran) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Maroko di laga Piala Dunia 2018.

Saat ini, Mehdi Taremi menjadi salah satu nama yang diperebutkan klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Pasalnya, Mehdi Taremi akan berstatus sebagai pemain bebas transfer, alias bisa didatangkan secara gratisan pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Kendati demikian, Taremi kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Estadio do Dragao, mengingat hingga kini dia belum memperpanjang kontraknya dengan Porto.

Meskipun telah berusia 31 tahun, Mehdi Taremi masih cukup tajam. Terbukti, dirinya berkontribusi dalam 4 gol dari seluruh laga yang dijalani Porto pada musim ini.

Selain bomber berpaspor Porto, masih ada pemain lain yang bakal diusahakan kedatangannya oleh Manchester United.

Nama striker yang dimaksud adalah salah satu pemain muda yang dimiliki Lecce, yakni Nikola Krstovic.

Baca Juga

Meskipun namanya belum dikenal banyak kalangan, tetapi Nikola Krstovic telah membuktikan dirinya sebagai bomber tajam.

Terbukti, Krstovic telah menyumbangkan perolehan enam gol untuk Lecce di semua ajang yang dilakoni Lecce musim ini.

Terlebih lagi, penyerang kelahiran Golubovac tersebut memiliki usia 23 tahun. Sehingga, masa depannya masih panjang.

Tidak menutup kemungkinan sosok Mehdi Taremi dan Nikola Krstovic menjadi alternatif lain Manchester United jadi pelapis Rasmus Hojlund di lini depan.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundLiga InggrisDonyell MalenBerita TransferBerita Bursa TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini