x

Semangat Gowes, Kerenina Sunny Pamer Senyuman Manis

Jumat, 26 Maret 2021 22:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Pesohor Kerenina Sunny Halim terlihat seksi dan manis berbaju ketat saat bersepeda. Ia pun menjadi sorotan netizen. 

Kerenina Sunny memang dikenal sebagai wanita yang hobi berolahraga. Ada berbagai macam olahraga yang telah dilakoninya. Mulai dari renang, diving, bersepeda, jetski, hingga berkuda.

Terkini, sang aktris rupanya kembali dengan rutinitas bersepeda. Lewat unggahan di Instagramnya, Kerenina Sunny membagikan potret saat sedang gowes di area Pantai Indah Kapuk (PIK). 

"Kembali ke saddle," tulis Kerenina Sunny pada keterangan unggahannya.

Wanita berusia 34 tahun itu tampil sporty bak atlet. Ia mengenakan kaos dan legging serba ketat saat bersepeda sehingga terlihat seksi nan menawan. 

Di tengah keseruan gowes, Kerenina Sunny menyempatkan waktunya untuk berpose dan memamerkan senyuman manis. Tak ayal, netizen pun langsung terpikat akan pesonanya.

"Fresh and healthy," tulis pemilik akun @kiki_oditya

"Ayune," tulis pemilik akun @jeffryws161

"Looking so fit!" tulis pemilik akun @kenny_the_baboon

"Cantik dan keren kak," tulis pemilik akun @chalinkboyz


1. Manfaat Bersepeda

Kerenina Sunny

Bersepeda adalah aktivitas sehat yang sangat baik dalam mencegah risiko darah tinggi. Manfaat bersepeda juga bisa mengontrol detak jantung, melunturkan lemak dalam tubuh dan memperkuat otot tubuh terutama kaki.

Selain sangat baik untuk mencegah risiko tekanan darah tinggi, manfaat bersepeda juga untuk bantu mencegah risiko jantung. Bersepeda sedikitnya selama 20 menit setiap harinya akan bantu mengontrol detak jantung, mencegah risiko mudah lelah, dan mencegah obesitas.

Bersepeda saat pagi atau sore hari bisa bantu mengurangi stres, depresi serta kecemasan. Manfaat bersepeda ini juga akan meningkatkan kualitas kebahagiaan dan kenyamanan hati.

Seleb SportsSepeda GunungSepedaSelebriti SehatBerita TransferKerenina Sunny

Berita Terkini