x

Bersepeda Pakai Busana Ketat, Pinggang Wika Salim Bikin Salah Fokus

Rabu, 7 April 2021 21:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Wika Salim menuai decak kagum dari publik saat menunjukkan pesona kecantikannya ketika melakukan olahraga bersepeda.

Sejak virus corona mewabah, Wika Salim sering memakai waktu luangnya dengan berolahraga. Selain workout di rumah, Wika juga suka gowes dengan sepeda kesayangannya.

Bersepeda di pagi hari sambil menghirup udara segar bisa menghilangkan penat yang dirasakan oleh penyanyi dangdut cantik itu.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu Wika Salim juga bisa melatih otot-otot tubuhnya. Olahraga bersepeda dikenal sebagai latihan kardio yang baik sehingga baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Setiap kali bersepeda, Wika selalu memakai jersey khusus yang didesain untuk para pesepeda. Jersey tersebut terlihat press body agar penggunanya bisa melesat dengan cepat ketika sedang gowes.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya pakaian itu akan meminimalkan tubuh dari gesekan angin. Menggunakan pakaian ketat warna hitam, pesona kecantikan Wika Salim terpancar sempurna.

"Hidup itu terkadang banyak cobaan. Kalo banyak cobain namanya celamitan," tulis Wika. Tak disangka, penampilan Wika saat bersepeda ternyata membuat pedangdut Imey Mey jadi salah fokus.


1. Wika Salim Bikin Salah Fokus

Wika Salim

Imey Mey mengaku salah fokus melihat pinggang langsing Wika Salim. "Itu pinggang macem apa langsing beud," tulis Imey dengan membubuhkan emoji api.

Tak cuma Imey Mey, banyak warganet yang juga salah fokus melihat kecantikan Wika Salim.

@elsamaulidaa09: "Ini baru godaan"

@candatauwa: "Ini baru cobaan"

@rhamon_petrucci: "Bodynya bagus banget"

@refaanfrmnsyh: "Mo ikut sepedahan"

@coolsmile034: "Waw amazing beautifull"

Ketika sedang bersepeda, kalori dalam tubuh Wika Salim akan ikut terbakar. Dengan demikian, Wika bisa menjaga agar berat badannya bisa tetap proporsional.

SepedaBerita TransferSportainmentWika SalimBerita SportainmentVirus Corona

Berita Terkini