x

Wulan Guritno Gowes Menyusuri Sawah, Netizen: Bidadari Tercantik!

Kamis, 2 Desember 2021 09:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Wulan Guritno baru saja melakukan olahraga bersepeda menyusuri area persawahan. Pesona kecantikannya waktu itu menyedot perhatian netizen.

Wulan Guritno belakangan ini tengah berlibur ke Magelang, Jawa Tengah. Tak hanya sekadar berlibur, Wulan juga tak lupa untuk melatih otot-otot tubuhnya.

Aktris keturunan Inggris itu memilih untuk melakukan olahraga bersepeda saat berada di Magelang. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Wulan Guritno yang diunggah pada, Rabu (01/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Wulan tampak asyik gowes menyusuri area persawahan. Sambil menikmati indahnya pemandangan alam, ibu tiga anak itu melatih otot-otot tubuhnya.

"#day2 pit-pitan. BOROBUDUR LOOP. Di temenin gunung-gunung sawah-sawah menelusuri rumah penduduk. Happy banget," tulis Wulan Guritno.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@alfa.radi78: "Wow...... Bidadari tercantik di dunia"

@ritanti_sugiarti: "Suka kalau artis merakyat..I miss Hijaunya Jogja"

@mei_bali31: "@wulanguritno nanti gowes bareng keliling gunung Fujiyama yuk"
 


1. Manfaat Olahraga Bersepeda

Wulan Guritno, aktris cantik Indonesia saat berolahraga sepeda.

Bersepeda adalah olahraga yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh, baik secara fisik maupun mental. Untuk kesehatan fisik, diantaranya: menurunkan kadar lemak dalam tubuh, memperkuat otot-oto kaki, melatih otot-otot perut dan punggung.

Ketika bersepeda, kamu akan mengayuh pedal agar tetap seimbang dan tidak jatuh.  Hal ini sangat  bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot tubuh.

Penggiat olahraga bersepeda dapat meredakan perasaan stres, depresi, atau kecemasan yang dialami. Jika seseorang merasa dirinya lesu, maka olahraga sepeda seperti yang dilakukan Bunga Citra Lestari selama 10 menit bisa dicoba untuk meredakannya.

SepedaWulan GuritnoBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini