x

Tak Lelah Pingpong Sampai Yoga, Kecantikan Natural Yuki Kato Pancarkan Aura Memikat

Rabu, 14 September 2022 16:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Unggah momen olahraga dari tenis meja (pingpong) hingga yoga, kecantikan natural Yuki Kato pancarkan aura memikat. Instagramnya langsung banjir pujian netizen.

INDOSPORT.COM – Unggah momen olahraga dari tenis meja (pingpong) hingga yoga, kecantikan natural Yuki Kato pancarkan aura memikat. Instagramnya langsung banjir pujian netizen.

Beberapa waktu lalu, artis multitalenta, Yuki Kato dan keluarganya,  diketahui sedang berada di Yogyakarta untuk merayakan wisuda sang adik, Reina Kato.

Baca Juga

Waktu kini berlalu, masih dalam euphoria kelulusan sang adik, Yuki Kato menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Dilansir dari instagramnya , Yuki Kato mengabadikan video di hari Minggu saat dia menjalani olahraga pingpong hingga yoga di sebuah pelataran.

“Diary Yuki Kato, kind of Sunday,” tulisnya.

Baca Juga

Yuki Kato tampil semringah di sepanjang video. Pertama, dia sangat antusias saat beradu pingpong dengan keluarganya.

Didukung dengan perawakannya yang tinggi semampai saat memakai croptee kuning dan legging hitam, gerakan memukul bola yang dilakukan Yuki Kato, membuatnya bak petenis meja professional.

Berganti pada slide video kedua, artis berdarah Indonesia-Jepang itu juga sama antusiasnya ketika memperlihatkan gerakan yoga di atas matras.

Baca Juga

Yuki Kato sedang melakukan pemanasan senam yoga dengan cara melakukan gerakan melengkung sembari memutar kepalanya ke kanan dan kekiri.

Sembari panas-panasan di beranda rumah, keringat mengucur deras di sepanjang gerakan yoga yang dilakukan Yuki Kato. Pesona eksotis makin memikat dilihat dari setelan sportwear hitam yang dikenakan.


1. Kecantikan Natural Yuki Kato yang Memikat Netizen

Kecantikan natural Yuki Kato saat pingpong dan yoga sampai buat netizen terpikat.

Pada momen lain, Yuki Kato juga sedang dalam posisi seperti hendak push up di lantai rumahnya ditemani seorang rekan olahraga di sana.

Usai melakukan serangkaian olahraga dari pingpong hingga senam yoga, Yuki Kato tak melupakan untuk menjajal makanan sehat sembari memamerkan kecantikannya yang natural.

Baca Juga

Cantik alami tanpa make up berlebihan usai berolahraga, membuat pesona Yuki Kato semakin memikat netizen di instagram.

Lantas, kolom komentar instagram dari artis kelahiran 2 April 1995 itu dipenuhi dengan beragam pujian dari para penggemar.  

“Lucu banget cantiknya,” komentar @rahm****

Baca Juga

“Cantik banget kembaran akuh,” komentar @pitr***

“Kenapa cantik banget,” komentar @im_n******

“Cakep terus,” komentar @mey*****

Baca Juga

Selain menyukai pingpong hingga yoga, Yuki Kato juga diketahui sebagai salah artis yang gemar menggeluti olahraga tenis lapangan hingga bersepeda.

Melalui instagramnya, Yuki Kato juga kerap berbagi tutorial workout sederhana untuk netizen. Apalagi di momen pandemi covid-19, di mana setiap orang perlu untuk berolahraga demi menstabilkan imun.


2. Pose Ekstrem Kirana Larasati saat Yoga

Miliki tubuh yang kian lentur dan aduhai, artis cantik pegiat olahraga, Kirana Larasati, memamerkan keahliannya saat melakukan pose yoga rumit nan ekstrem.

Miliki tubuh yang kian lentur dan aduhai, artis cantik pegiat olahraga, Kirana Larasati, memamerkan keahliannya saat melakukan pose yoga rumit nan ekstrem.

Dilansir dari unggahan terbarunya di instagram, Kirana Larasati begitu lincah saat memamerkan keahliannya melakukan gerakan headstand di atas matras yoga.

Terkihat bahwa Kirana Larasati yang mengenakan setelan sportwear berwarna hitam, sangat energik melakukan headstand.

Dalam olahraga yoga, headstand dilakukan dengan berdiri menggunakan kepala. Sikap tegak akan bertumpu pada kepala, ditopang oleh kedua tangan dan siku-silu yang ditekuk. Sementara telapak tangan sebagai tumpuannya.

Sesungguhnya tidak mudah melakukan gerakan headstand yoga. Namun Kirana Larasati bisa melakukannya dengan baik, bahkan seolah mudah saat bisa membentuk symbol ‘love’ dari gerakannya.

Baca selengkapnya: Tubuh Makin Lentur, Kirana Larasati Bikin Salfok saat Pamer Pose Yoga Ekstrem

 

YogaTenis MejaYuki KatoSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini