x

Jajal Olahraga Tenis Meja, Tanktop Ketat Berlliana Lovell Sukses Bikin Salfok

Jumat, 16 September 2022 19:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jajal olahraga tenis meja, Berlliana Lovell sukses mencuri perhatian karena bermain sambil mengenakan tanktop ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Foto: Instagram@berlliana.lovell

INDOSPORT.COM - Jajal olahraga tenis meja, Berlliana Lovell sukses mencuri perhatian karena bermain sambil duduk santai dengan tanktop ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bella Rasya Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Berlliana Lovell, merupakan selebgram dan penyanyi yang populer karena memperlihatkan image seksi.

Baca Juga

Melalui akun Instagramnya, Berlliana Lovell tak jarang membagikan potretnya dengan berpenampilan seksi nan 'menggoda iman'.

Bagaimana tidak, paras cantiknya ditambah lekuk tubuhnya yang aduhai membuatnya dijuluki Pemersatu Bangsa oleh netizen.

Seperti baru-baru ini, Berlliana Lovell membagikan sebuah cuplikan video, di mana ia tengah asik bermain tenis meja.

Baca Juga

Bukannya aktif melangkah dan bergerak seperti pemain tenis meja lainnya, Berlliana Lovell malah bermain dengan cara duduk di atas meja tenis, tentu dengan pose seksi.

Baca Juga

Padanan tanktop warna sage green, ditambah dengan celana legging yang ia kenakan, menambah kesan seksi Berlliana Lovell saat menjajal olahraga tenis meja.

Alhasil, hanya perlu satu hari bagi Berlliana Lovell untuk mendulang ribuan komentar, dan unggahan itu juga langsung disukai oleh lebih dari 76 ribu pengguna Instagram.


1. Komentar 'Nakal' Netizen

Aktris Indonesia, Berlliana Lovell. Foto: Instagram@berlliana.lovell

Penampilan cuek Berlliana Lovell saat menjajal olahraga tenis meja, mengenakan tanktop ketat dan celana legging, membuat netizen langsung memuji sang selebgram.

Banyak pula dari mereka yang berkomentar dengan nada seksis, namun tetap disambut dengan balasan yang tak kalah 'memancing' oleh selebgram berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga

"Gaya mager tapi joss," komentar dari akun @raysglide*** melihat Berlliana Lovel yang nampak cuek saat menjajal olahraga tenis meja, sambil duduk santai di atas meja.

"Males ga males yang penting joss kan suamikuy," balas Berlliana Lovell, sembari menggoda netizen yang ikut berkomentar.

"Buset mainnya anteng banget ya Kaka Berlliana," komentar dari @winderndu**.

Baca Juga

"Masih beratan bola aku, bola basket di rumah," balas Berlliana lagi. Adapun bola yang dimaksud menjurus ke buah dada.

"Kak kalau di meja harusnya pakai bola ping pong, bukan bola basket," balas penggemar lewat akun Instagram @agusimanto**.

"Main di meja, bola tenis kembarnya ikut bergetar," komentar seksi lainnya dari pengguna akun @mdjrahmatvicto**.

Baca Juga

"Gilaa, udah cantik, jago juga main tenis mejanya," puji salah satu penggemar, pemilik akun IG @syakuramebelje**.

"Membuat permainan tenis meja terlihat indah dengan adanya kamu Kak, terlebih partnernya Bang Yon Mardiono," timpal akun @inggil_ar** sembari menyebutkan nama salah satu legenda tenis meja.


2. Sekilas Tentang Berlliana Lovell

Aktris Indonesia, Berlliana Lovell. Foto: Instagram@berlliana.lovell

Berlliana Lovell adalah seorang wanita kelahiran Jakarta, 3 Juni 1992. Melansir dari akun Instagram-nya, Berlliana cukup sering berolahraga hingga mendapat tubuh ideal.

Untuk menerapkan gaya hidup sehat, selain menjaga pola makan, Berlliana Lovell juga mengaku menghindari minuman beralkohol.

Meski memiliki image seksi dan dikelilingi kehidupan glamor, Berlliana mengaku tidak suka minum minuman keras. Ia juga pernah dilarikan ke IGD akibat meminum alkohol.

Saking banyaknya yang menyukai tubuh seksinya, Berlliana kerap kali ditawarkan sejumlah uang oleh lelaki hidung belang, untuk mau berkencan dengan mereka.

Berlliana Lovell pernah ditawar dengan harga sekitar 40 juta hingga 100 juta rupiah, tapi ia selalu menolak dan menegaskan bahwa ia tidak tertarik dengan tawaran kencan.

Seleb SportsTenis MejaArtis IndonesiaArtisSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerlliana Lovell

Berita Terkini