x

McGregor Buat Pelatih Mayweather Khawatir

Sabtu, 24 Juni 2017 09:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Setelah penantian panjang, akhirnya petarung fenomenal UFC, Conor McGregor dan petinju terbaik Amerika Serikat, Floyd Mayweather akan bertemu di atas ring.

Keduanya akan bertarung dengan aturan tinju selama 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 Agustus 2017 mendatang.

Statistik yang dimiliki Mayweather dan Mcgregor.

Bagi McGregor sendiri, ini merupakan pertarungan pertamanya sebagai petinju, yang jelas punya aturan berbeda dari Mix Martial Arts (MMA). Kenyataan itu ternyata membuat salah satu tim kepelatihan Mayweather, Nate Jones sedikit khawatir.

Baca Juga

Menurut Jones, McGregor sebenarnya tidak punya peluang untuk menang atas Mayweather. Hanya saja dirinya takut bila dalam pertarungan nanti, McGregor kelepasan untuk mengeluarkan jurus yang biasa digunakan di MMA.

"Saya melihat akhir dari pertandingan tersebut adalah Mayweather memukul habis-habisan McGregor. Hal lainnya yang mungkin terjadi, Mayweather membuat McGregor frustasi dan membuatnya melakukan hal gila," tutur Jones seperti dikutip dari MMA Junkie.

Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

Jones juga sedikit khawatir dengan kondisi tubuh dan stamina Mayweather yang kini berusia 40 tahun. Tentunya terdepat perbedaan dengan McGregor yang masih berusia 28 tahun.

"Satu hal yang menjadi perhatian saya dari pertarungan itu adalah kondisi Mayweather yang sekarang sedikit tua. McGregor punya tenaga yang aneh dan bisa melakukan pukulan dari sudut-sudut aneh. Namun, itu hanya kekhawatiran kecil saja."

"Prediksi saya tetap antara Mayweather membuat McGregor bingung dan mengalahkannya. Atau McGregor melakukan tindakan bodoh yang membuatnya didiskualifikasi dari pertandingan," tutupnya.

Skema lokasi laga McGregor Vs Floyd Mayweather.

Untuk informasi tambahan, tiket laga antara McGregor vs Mayweather ini sendiri sudah dijual secara online. Tiket termurah laga ini dibanderol dengan harga 2.123 USD (sekitar Rp28 juta) dan yang termahal adalah 91.540 USD (sekitar Rp1,217 miliar).

Floyd MayweatherConor McGregor

Berita Terkini