x

Istri Manny Pacquiao Desak Suaminya Pensiun dari Dunia Tinju

Minggu, 13 Januari 2019 12:10 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manny Pacquiao

INDOSPORT.COM – Jinkee Pacquiao, yang merupakan istri dari Manny Pacquiao menginginkan suaminya untuk segera pensiun setelah memenangi pertandingan melawan Adrien Broner di kelas welter versi WBO.

Dalam waktu dekat, petinju asal Filipina, Manny Pacquiao bakal kembali ke ring. Petinju yang dijuluki Pacman itu akan menghadapi petinju Amerika Serikat, Adrien Broner dalam pertarungan kelas welter versi WBO, pada Sabtu (19/01/19) mendatang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Baca Juga

Jelang pertandingan tersebut, istri dari Pacman, Jinkee Pacquiao sangat berharap suaminya itu bisa meraih kemenangan. Selain itu, Jinkee juga menginginkan Pacquiao pensiun setelah memenangi pertandingan di kelas welter versi WBO itu.

“Kadang-kadang kami berbicara tentang pensiun, karena tinju adalah pekerjaan yang sulit bagi kita berdua. Jika dia menang, mungkin (satu) tahun ini bertarung dan kemudian itu saja. Saya berdoa untuk itu (pensiun),” kata Jinkee seperti dilansir dari Boxing Scene.

Sementara itu, Pacquiao sendiri saat ini mengaku kata pensiun masih belum ada benak pikirannya. Ia bahkan menyebut masih menikmati profesinya sebagai petinju professional dunia.

Baca Juga

“Ketika waktu itu tiba, saya akan tahu itu. Tapi sekarang, aku mendengarkan dan mengikuti tubuhku, bukan ke pikiranku. Dan juga, saya menikmatinya. Saya tidak merasa seperti 40 tahun," ujar Pacquiao.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Tinju dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Manny PacquiaoWBOAdrien BronerTinju

Berita Terkini