x

Kalah Secara Mengejutkan, Anthony Joshua 'Diserang' Deontay Wilder

Minggu, 2 Juni 2019 20:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Deontay Wilder turut mengomentari kekalahan Anthony Joshua dari Andy Ruiz Jr.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Anthony Joshua dari Andy Ruiz Jr dalam perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat menarik jutaan pasang mata, termasuk Deontay Wilder.

Dilansir dari berita olahraga laman Daily Mail, Wilder melalui akun Twitter-nya memberi opini atas kekalahan yang menimpa Joshua. Secara gamblang ia menyebut petinju asal Inggris tersebut bukanlah juara sesungguhnya.

Seperti diketahui, AJ (sapaan akrab Anthony Joshua) memegang empat gelar juara dunia sebelum takluk dari Andy Ruiz Jr. Namun nampaknya hal tersebut tak cukup keren di mata Wilder.

Baca Juga

"Dia bukan juara sesungguhnya. Seluruh kariernya dipenuhi kebohongan, kontradiksi, dan hadiah. Itu semua fakta dan sekarang kita tahu siapa yang lari dari siapa," tulis Wilder.

Pernyataannya tersebut merupakan buntut dari keinginannya yang ingin beradu tanding dengan atlet tinju berusia 29 tahun itu dalam pertarungan penyatuan gelar.

Baca Juga

Deontay Wilder sendiri sempat mencuri perhatian publik setelah berhasil menang KO atas Dominic Breazeale beberapa waktu lalu.

Kemenangan itu didapat dengan mudah setelah petinju pemegang gelar WBC asal Alabama, Amerika Serikat tersebut hanya melayangkan satu pukulan yang membuat lawannya terkapar dalam waktu 5 detik.

Anthony JoshuaWBCTwitterTinjuBerita Olahraga

Berita Terkini