x

Kutip kata-kata Bruce Lee, Pac-Man Sindir Mayweather?

Sabtu, 27 Juli 2019 19:35 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM - Selepas mengalahkan Keith Thurman, Manny Pacquiao, langsung menantang kembali rival lamanya, Floyd Mayweather. Alih-alih menjawab, sang lawan justru menyombongkan kesuksesannya sehingga membuat Pac-Man geram.

Melalui akun pribadi Twitternya, Pac-Man mengutip kata-kata dari salah satu tokoh terkenal asal Hong Kong, yakni Bruce Lee. Memang cuitannya ini tidak dijelaskan ditujukan kepada siapa.

Namun dapat dipastikan kutipan tersebut diberikan ke Floyd Mayweather yang sebelumnya telah menyombongkan kekayaannya, serta kemenangannya pada 2015.

"Sombong merupakan sebuah cara bodoh untuk menyikapi kesuksesan - Bruce Lee," tulis Pacquiao

Baca Juga

Seperti diketahui, Pac-Man awalnya merasa geram dengan kehadiran Mayweather pada pertandingan melawan Thurman, terlebih petinju asal Amerika Serikat tersebut turut 'menjual' nama Pacquiao selama laga tersebut berlangsung.

"Mayweather, Anda datang ke pertandingan saya kemudian menggunakan nama saya dalam sebuah unggahan, dan mengatakan aku yang menyangkut-pautkan?" cuitnya.

Cuitan Pac-Man ini ternyata dibalas oleh Mayweather melalui akun Instagramnya dengan kata-kata bahwa dirinya adalah petinju terbaik. Jauh lebih baik daripada Pacquiao dalam segala aspek, mulai dari kekayaan, fisik, dan mentalitas.

"Intinya, saya menghasilkan banyak uang daripada kamu, saya mengalahkamu. Kamu mendapatkan 10 juta dollar AS (sekitar Rp140 milliar) untuk 12 ronde, sementara saya menghasilkan sembilan juta dollar AS (sekitra Rp126 miliar) hanya dalam tiga menit saja."

Baca Juga

"Saya mengalahkan anda baik secara fisik, mental dan finansial. Ingat, kamu bertarung karena sebuah keharusan, tapi saya bertarung ketika saya mau melakukannya," ucapnya.

Perlu diketahui, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao sejatinya pernah bertanding satu sama lain pada 2015 di MGM Grand Garden Arena. Kala itu, Pac-Man harus mengakui keunggulan sang lawan melalui keputusan juri di pertandingan "The Fight of The Century"

Floyd MayweatherFloyd Mayweather JrManny PacquiaoWBABruce LeeTinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler