x

Hanya 38 Detik, Ini Detik-detik Ryan Garcia Hancurkan Dagu Lawannya dengan Sekali Pukul

Sabtu, 15 Februari 2020 19:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Petinju asal Amerika Serikat, Ryan Garcia sukses mengalahkan lawannya hingga KO (knock out), Francisco Fonseca hanya dengan sekali pukul.

Momen mencengangkan tersebut terjadi di sebuah pertarungan yang berlangsung di Anaheim, California, Amerika Serikat di mana Garcia mampu meraih kemenangan dengan mudah yakni dalam waktu 38 detik di putaran pertama.

Sejak pertarungan belum di mulai, keduanya telah memberikan ancaman kepada satu sama lain. Namun semua berubah setelah Ryan Garcia mampu menunjukan tajinya di atas ring tinju.

Baca Juga

Garcia mampu menumbangkan Francisco Fonseca hanya dalam waktu 38 detik melalui satu pukulan dengan teknik hook kiri yang sukses ‘menghancurkan’ dagu rivalnya dan membuat Fonseca terkapar di atas ring dan sama sekali tak bergerak.

Pukulan tersebut pun membuat sang wasit menghentikan pertandingan dan langsung memeriksa kondisi Fonseca. Hingga akhirnya wasit memberikan kemenangan bagi petinju berusia 21 tahun tersebut lewat keputusan KO.

Melansir dari laman Forbes, diketahui Garcia hanya melancarkan tujuh pukulan saja kepada Fonseca hingga akhirnya mampu membuat lawannya tersebut tumbang dalam waktu singkat.

Baca Juga

Kemenangan ini juga membuat Garcia mampu memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 20-0 dan catatan tersebut didapatkan dengan meraih 17 KO.

Penampilan apiknya mampu membuat petinju muda tersebut mengantongi total hadiah senilai 250 ribu dolar AS atau setara dengan Rp3,5 miliar usai mengalahkan Francisco Fonseca dengan mudah.

Amerika SerikatBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuRyan Garcia

Berita Terkini