x

Ditantang Bos MMA, Mike Tyson Ditawari Uang 302 Miliar Rupiah

Kamis, 7 Mei 2020 13:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson mendapatkan tawaran menggiurkan dari Bos MMA, David Feldman jika dirinya bersedia kembali bertarung di atas ring.

David Feldman sendiri selama ini dikenal sebagai Presiden BKFC (Bare Knuckle Fighting Championship). Kejuaraan itu selalu menghadirkan sejumlah pertarungan sengit yang dinantikan publik.

Belum lama ini mantan juara tinju kelas berat, Shannon "the Cannon" Briggs yang telah berusia 48 tahun juga telah menandatangani kesepakatan dengan BKFC.

Baca Juga
Baca Juga

Mendengar niat Mike Tyson yang ingin kembali naik ke atas ring untuk laga amal, David Feldman langsung memberikan tawaran menggiurkan.

"Sementara kami melakukan penawaran sebesar 20 juta US dolar (sekitar Rp302 miliar) untuk Mike jika mau tampil di BKFC. Kami terbuka untuk banyak opsi berbeda tentang cara kerja sama yang tepat," ujar Feldman dilansir dari The Body Lock.

"Jelas gembira melihat video Mike ketika sedang berlatih. Ia menunjukkan keinginan untuk berpartisipasi dalam laga amal. Itu sebabnya kami mengajukan penawaran," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

David Feldman ternyata terkesan dengan kesungguhan Mike Tyson untuk kembali tampil di atas ring. Tyson juga sempat mengunggah video di media sosial Instagram pribadinya yang sedang berlatih bersama pelatih MMA ternama, Rafael Cordeiro.

Pria berusia 53 tahun itu terakhir kali tampil dalam pertarungan profesional pada 2005 silam. Namun, Mike Tyson merasa jika fisiknya masih memungkinkan untuk kembali bertarung di atas ring.

Mike TysonMixed Martial Arts (MMA)Tinju

Berita Terkini