x

Disebut Kehilangan Satu Telinga karena Mike Tyson, Evander Holyfield Beri Bukti

Rabu, 13 Mei 2020 11:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Evander Holyfield memberikan bukti jika telinganya masih utuh dan berfungsi dengan baik meskipun sempat cedera akibat gigitan yang dilakukan oleh Mike Tyson.

INDOSPORT.COMEvander Holyfield memberikan bukti jika telinganya masih utuh dan berfungsi dengan baik meskipun sempat mengalami cedera akibat gigitan yang dilakukan oleh Mike Tyson dalam duel terakhir mereka tahun 1997 yang lalu.

Banyak pihak percaya jika Holyfield telah kehilangan satu telinganya akibat insiden gigit telinga yang dilakukan oleh Tyson dalam duel ikonik yang terjadi 23 tahun yang lalu tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, saat itu Tyson terlihat memuntahkan sebagian telinga Holyfield yang dia gigit. Hal yang membuat banyak pihak kemudian percaya jika Holyfield telah kehilangan telinganya dan hidup hanya dengan 1 telinga sejak saat itu.

Holyfield yang mungkin merasa jengah akibat banyak pihak menjadikannya meme dan percaya jika dirinya hanya hidup dengan 1 telinga sejak insiden itu, kemudian memberikan bukti jika dirinya masih memiliki 2 telinga yang normal dan dapat berfungsi sebagaimana semestinya.

Dalam video singkat yang diunggah lewat akun Twitter pribadinya, Holyfield menunjukkan bukti jika dirinya masih memiliki 2 telinga yang normal seperti kebanyakan orang.

“Kenapa orang-orang selalu berpikir saya hanya memiliki satu telinga? Saya masih memiliki 2 telinga yang normal. Mari coba kita buktikan kalau tidak percaya,” ujar Holyfield dalam video singkat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk membuktikannya rival Mike Tyson ini memperlihatkannya dengan cara memakai masker. Secara sederhana, jika dirinya hanya memiliki 1 telinga saja, maka masker yang coba dipakainya tersebut tidak akan terpakai secara sempurna.

Tetapi, kenyataannya masker tersebut terpasang secara sempurna di kedua telinga milik Holyfield. Hal yang kemudian menepis rumor yang mengatakan jika dirinya hanya memiliki 1 telinga setelah digigit oleh Mike Tyson.

Mike TysonEvander HolyfieldTinjuBerita OlahragaBerita Tinju

Berita Terkini