x

Selain Stem Cell, Ini Kunci Badan Atletis Mike Tyson di Usia 53 Tahun

Minggu, 31 Mei 2020 09:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Baru-baru ini, Mike Tyson mengakui jika terapi stem cell memiliki andil besar di balik transformasi tubuhnya saat ini.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini, Mike Tyson mengakui jika terapi stem cell memiliki andil besar di balik transformasi tubuhnya saat ini.

Di usianya yang telah menginjak 53 tahun, Tyson masih tampak sangat atletis dan bahkan lebih atletis daripada kebanyakan pria yang berusia lebih muda darinya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, selain terapi stem cell yang dia jalani, kunci rahasia di balik tubuh atletis milik Tyson adalah keputusannya untuk menjadi seorang vegan.

Dilansir dari talkSPORT, sejak tahun 2010 lalu Tyson diketahui telah menjalani diet vegan. Keputusannya tersebut membuat dirinya berhasil menurunkan berat badannya sehingga tampak atletis seperti sekarang ini.

Selain berhasil membuatnya tampak atletis, diet vegan yang dia jalani diakuinya berhasil membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih sehat dan tidak gampang terkena serangan penyakit.

Sebelumnya, Tyson diketahui adalah pribadi yang memiliki diet serampangan. Segala macam makanan dan minuman masuk ke dalam tubuhnya.

Kebiasaannya memakan daging, meminum alkohol, dan memakai narkoba secara berlebihan membuat penampilannya terlihat buruk dan tampak kurang pas dengan status petinju kelas berat legendaris yang disandangnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Hidup saya menjadi lebih teratur sejak saya menjadi vegan. Saya tak lagi memakai narkoba dan telah berhenti menjadi pecandu alkohol. Selain itu, diet vegan juga membuat saya menjadi lebih sehat sampai sekarang,” ujar Tyson ketika diwawancarai Oprah Winfrey pada tahun 2013 lalu.

Baginya, keputusan untuk menjadi seorang penganut vegan membuat dirinya merasakan kesempatan untuk memiliki kehidupan yang sehat dan lebih baik. Terbukti lewat bentuk tubuh atletis yang dimilikinya meskipun saat ini dirinya telah menginjak usia 53 tahun.

Mike TysonTinjuBerita OlahragaBerita Tinju

Berita Terkini