x

Juara Tinju WBC Tantang Duel Mike Tyson

Minggu, 7 Juni 2020 16:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Juara interim tinju Kelas Berat WBC, Dillian Whyte menyatakan diri bahwa ia akan menerima tantangan duel untuk bertarung melawan Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Juara interim tinju Kelas Berat WBC, Dillian Whyte menyatakan diri bahwa ia akan menerima tantangan duel untuk bertarung melawan Mike Tyson.

Dillian Whyte pada awalnya mencibir rencana Mike Tyson yang berencana naik ring tinju di usia 53 tahun. Akan tetapi, saat ini Whyte malah menantang Si Leher Beton untuk berduel.

Hal itu diungkakan Whyte saat ditanya bagaimana Mike Tyson berpengaruh dalam kariernya dan apa yang akan ia lakukan ketika mendapatkan tawaran untuk menghadapi 'The Baddest Man on the Planet'.

Baca Juga
Baca Juga

"Mudah bagi saya untuk duduk dan tidak tertarik untuk bertaruk dengannya. Tapi, tentu saja, jika tawaran itu datang saya akan mengambilnya," ucap Whyte dikutip dari World Boxing News.

"Saya akan berteriak untuk mengatakan bahwa saya akan mengalahkan Mike Tyson. Saya tidak peduli apakah dia sudah berusia 200 tahun," imbuhnya.

Sebelumnya, petinju berusia 32 tahun ini mengomentari rencana Presiden WBC, Mauricio Sulaiman yang mendukung rencana Mike Tyson untuk berduel dengan Tyson Fury.

Bahkan, Mauricio Sulaiman akan memberikan lisensi bertarung untuk Muke Tyson yang ingin comeback jika ia berhasil lolos tes medis. Namun, rencana itu ditentang Whyte.

Baca Juga
Baca Juga

Menurutnya keputusan Sulaiman itu dianggap konyol. Pasalnya, Whyte sendiri sudah susah payah dan menunggu waktu lama untuk mendapatkan kesempatan bertarung untuk perebutan gelar WBC.

Akan tetapi, Sulaiman malah memberikan peluang tak masuk akal bagi Mike Tyson yang sudah berusia 53 tahun untuk bertanding dalam perebutan gelar. Sehingga Whyte menegaskan itu adalah tindakan konyol.

WBCMike TysonTinjuBerita Tinju

Berita Terkini