x

Mike Tyson Diancam Senjata dan Pistol Demi Mau Selfie dengan Fans

Senin, 13 Juli 2020 12:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mike Tyson ternyata kerap mendapat ancaman demi meladeni permintaan swafoto alias selfie dengan para penggemarnya.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengaku kerap diancam dengan menggunakan senjata dan pistol demi ajang swafoto atau selfie dengan para penggemarnya.

Si Leher Beton mengungkapkan fakta tersebut, dengan mengatakan bahwa beberapa penggemarnya bisa bertindak gila yakni mengancamnya dengan menodongkan senjata tersebut demi bisa mendapatkan selfie yang bagus bersamanya.

Ia juga menyatakan bahwa meski telah dijaga oleh para pengawal yang bertubuh kekar dan besar, ternyata hal tersebut tak menghentikan para penggemarnya untuk mendapatkan apa yang mereka mau.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya kerap menemui penggemar yang memiliki senjata tajam atau pistol dan mengajak berfoto. Jika kondisinya seperti itu, bagaimana Anda akan menolak permintaan tersebut?” ucap Mike Tyson, dilansir dari berita tinju laman Sun Sports.

“Kemudian saya memberitahu pengawal saya untuk mengizinkan mereka selfie dengan saya. Ada sekitar 45 orang yang mengantre, rasanya sungguh gila, saya pikir mereka takut dengan saya dan pengawal saya, tapi nyatanya mereka tak takut,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Iron Mike hingga saat ini dikenal sebagai petinju yang ramah dengan para penggemarnya, meski tak bisa dipungkiri ia juga terlibat sederet masalah termasuk urusan seks dengan para fansnya.

Mike Tyson sendiri dikabarkan akan turun gunung dan kembali naik ring tinju lagi, untuk melakoni pertarungan amal untuk pertama kalinya sejak memutuskan pensiun pada 2005 silam.

Namun hingga saat ini belum dikonfrimasi kapan dan di mana pertarungan tersebut akan digelar, serta siapa yang akan menjadi lawan bagi petinju kelas berat yang miliki catatan rekor kemenangan 50-6-0 tersebut.

Mike TysonTinjuBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini