x

Jelang laga Comeback, Teknik Pukulan Mike Tyson Dapat Kritikan

Minggu, 26 Juli 2020 14:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Teknik pukulan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson mendapat kritikan dari George Foreman jelang laga comebacknya melawan Roy Jones Jr.

INDOSPORT.COM – Teknik pukulan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson mendapat kritikan dari George Foreman jelang laga comebacknya melawan Roy Jones Jr.

Mike Tyson secara resmi akan kembali ke atas ring untuk berduel dengan Roy Jones Jr dalam laga persahabatan yang rencananya akan digelar pada 12 September mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang laga comeback ini, Tyson banyak menyebar video yang berisikan konten latihan yang dilakukan oleh peraih gelar juara dunia kelas berat termuda sepanjang masa ini. Dan lewat video tersebutlah, Foreman mengkritik gaya pukulan yang dilayangkan oleh Tyson.

“Kaki kanannya mencoba untuk melangkah tetapi tangan kanannya tidak ikut bergerak seirama dengan kakinya. Pergerakan kaki kirinya sudah bagus menurut saya. Saya melihat semua pergerakan yang dilakukan olehnya,” ujar Foreman pada TMZ.

Nantinya, baik Tyson ataupun Jones Jr bakal memakai pelindung kepala dalam laga yang rencananya akan dilangsungkan dalam 8 ronde ini.

Baca Juga
Baca Juga

Foreman menambahkan jika laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan menjadi laga yang sangat patut ditunggu. Laga tersebut menurutnya adalah salah satu hal terbaik yang datang di tahun 2020 ini.

“Saya rasa laga besok akan menjadi laga yang menyenangkan. Namun, saya berharap jika mereka tidak memukul satu dan yang lainnya dengan terlalu keras,” tutupnya.

Mike TysonGeorge ForemanTinjuBerita TinjuRoy Jones Jr

Berita Terkini