x

Tak Peduli Langgar Aturan, Mike Tyson Ancam KO Brutal Roy Jones Jr

Senin, 3 Agustus 2020 11:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Mike Tyson memberikan peringatan untuk calon lawannya, Roy Jones Jr jelang pertarungan. Tyson mengaku akan membuat Roy Jones KO meskipun hal tersebut melanggar aturan pertandingan.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson memberikan peringatan untuk calon lawannya, Roy Jones Jr jelang pertarungan keduanya di atas ring pada 12 September 2020 mendatang. Tyson mengaku akan membuat Roy Jones KO meskipun hal tersebut melanggar aturan pertandingan.

Disinggung soal pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr, Mike Tyson nampak super bersemangat. Meski dalam pertandingan tersebut keduanya dilarang saling melukai, petinju yang dikenal sebagai The Baddest Man on The Earth itu malah sesumbar akan membuat Roy Jones Jr KO dalam laga yang digelar di California tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Jika ada kesempatan di atas ring tentu saya akan lakukan. Pertandingan ini akan menjadi perburuan dan kehancuran, tentu saya ingin merasakan kembali kejayaan saya di atas ring," ujar Mike Tyson kepada TMZ seperti dilansir dari The Sun.

Hasrat Mike Tyson untuk menghancurkan Roy Jones Jr dengan KO tentu bertentangan dengan aturan untuk laga ekshibisi ini. Sebelumnya Komisi California yang mengeluarkan izin pertandingan, tegas menyebut baik Tyson maupun Jones dilarang keras saling menyakiti dan membuat KO di atas ring.

"Mereka dilarang saling menyakiti satu sama lain di atas ring, itu kesepakatannya. Ini laga ekshibisi mereka boleh memamerkan kekuatan tapi tak boleh melukai lawan," ujar Direktur Eksekutif Komisi California, Andy Foster, kepada Boxing Scene.

"Ini bukan pertandingan untuk membukukan rekor dunia dan ini bukan perebutan gelar juara tinju dunia, publik hanya ingin melihat Roy dan Mike di dalamnya," tambah Foster.

Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jer sendiri memantik banyak pertentangan. Anak-anak Mike Tyson bahkan melarang sang ayah kembali ke atas ring, begitu juga legenda tinju dunia, George Foreman yang meminta Tyson membatalkan pertandingan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, baik Tyson maupun Jones bergeming. Mereka tetap yakin masih bisa saling menghabisi satu sama lain di atas ring.

"Kami berdua profesional dan bisa mengendalikan diri dan apapun nanti yang terjadi di atas ring maka terjadilah," tambahnya.

"Ini adalah tinju dan kami tentu akan saling melukai satu sama lain, itulah saya," beber Tyson.

Mike TysonBerita TinjuRoy Jones Jr

Berita Terkini