x

Tunjukkan Kemampuan Tinju, Azka Corbuzier Disebut Jadi Calon Bintang UFC Indonesia

Sabtu, 8 Agustus 2020 02:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Anak semata wayang Deddy Courbuzier dengan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier mulai menunjukkan bakat bertarung yang luar biasa.

Azka Courbuzier rupanya mulai ikut pola hidup sehat dan rutin berolahraga seperti ayahnya. Di usianya yang baru mencapai 14 tahun, badan Azka sudah mulai berotot dan atletis.

Hari ini, Jumat (07/08/20), putra Deddy Courbuzier itu mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, Azka Courbuzier menunjukkan kemampuan bertarungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berkali-kali Azka melayangkan tinju bak sedang menghadapi musuh yang tak kelihatan. Dengan tatapannya yang tajam, Azka fokus berlatih tinju.

"DARY.... LEGENDARY.... and in case you were wondering this isn’t edited... I can do better papa @mastercorbuzier bisa lakukan ini engga?? #hashtag," tulis putra Deddy Courbuzier.

Menariknya, setelah melihat postingan tersebut, banyak netizen menyebut Azka Courbuzier layak menjadi bintang UFC Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

@vensco_lim: "Try to do sparing with your dad. U might win this time"

@geevisz: "UFC menunggu bro"

@houdini_archmagic: "Next UFC fighter of Indonesia"

@mcmhdrya: "Daftar UFC langsung"

@fadhil_muhammad_8: "Di tunggu UFC nya"

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Azka Corbuzier, tak menutup kemungkinan ia akan menjadi atlet yang membanggakan di masa depan.

Ultimate Fighting Championship (UFC)TinjuDeddy CorbuzierBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini