x

Ayah Tyson Fury Siap Tantang 3 Legenda Berduel, Termasuk Mike Tyson

Minggu, 23 Agustus 2020 16:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ayah Tyson Fury yang bernama John Fury dikabarkan siap menantang 3 petinju legendaris di dunia termasuk Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Ayah Tyson Fury yang bernama John Fury dikabarkan siap menantang 3 petinju legendaris di dunia termasuk Mike Tyson.

Selain Tyson, petinju legendaris yang juga siap ditantang oleh John adalah Lennox Lewis dan Evander Holyfield. John yang merupakan petarung tangan kosong ini diketahui telah berlatih bersama Tyson yang diketahui sedang bersiap-siap untuk melangsungkan pertarungan ketiganya dengan Deontay Wilder.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh John di dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @gypsjohnfury.

Dalam unggahan yang dilakukannya itu, petarung berusia 56 tersebut tampak sedang melakukan latihan dengan memukul samsak.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya percaya diri bisa mengalahkan semua orang yang memiliki usia di atas 50 tahun. Saat ini kondisi saya sangat bugar dan siap melakoni pertarungan,” ujar John dilansir dari Sportbible.

“Ayo (Evander) Holyfield, (Mike) Tyson, dan (Lennox) Lewis. Ayo semua petarung yang berusia di atas 50 tahun.”

John menegaskan jika meskipun dirinya tidak pernah terjun ke dunia tinju profesional, namun dirinya percaya jika dia mampu memberikan perlawanan pada ketiga petinju legendaris tersebut.

Tyson FuryMike TysonTinjuBerita OlahragaBerita Tinju

Berita Terkini