x

Latihan Tinju Sampai Jam 2 Pagi, Mayweather Siap Rematch Lawan McGregor?

Rabu, 2 September 2020 20:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Floyd Mayweather memberikan isyarat bahwa dirinya siap kembali bertarung di atas ring. Spekulasi pun berkembang jika Mayweather siap rematch lawan McGregor.

INDOSPORT.COM - Floyd Mayweather memberikan isyarat bahwa dirinya siap kembali bertarung tinju di atas ring. Spekulasi pun berkembang jika Mayweather siap rematch lawan McGregor.

Petinju asal Amerika Serikat, Denis Douglin mengaku telah diajak latihan oleh Floyd Mayweather di pagi buta. Sesi sparing tinju antara Douglin vs Mayweather berlangsung pada pukul 2 pagi waktu setempat.

Ajakan dari Mayweather sontak membuat Douglin terkejut. Tidak hanya terkejut soal waktu sparing tetapi juga soal kebugaran tubuh Floyd Mayweather.

Baca Juga
Baca Juga

Denis Douglin percaya jika Floyd Mayweather bisa 100 persen kembali naik ke atas ring. "Dia menelpon saya sekitar jam 1 pagi. Saya tahu dia suka berlatih di malam hari. Jadi saya bangun dan meminta izin kepada ibu untuk pergi sparing dengan Mayweather," ujar Douglin dilansir dari The Sun.

"Saya tiba di gym sebelum dia datang pada pukul 2 pagi dengan semangat yang membara. Dia memberi tahu saya bahwa dia siap memukulku. Dia melecut semangatku dengan berbagai kata-kata pedas seperti 'Oh kamu pikir kamu menakutkan, kamu memiliki semua otot itu tetapi aku akan tetap memukulmu'," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sesi sparing yang dilakukan oleh Floyd Mayweather membuat publik berspekulasi jika petinju berjuluk The Money itu siap rematch melawan Conor McGregor.

Beberapa bulan lalu Mayweather memang mengaku tertarik untuk bertarung melawan McGregor yang telah pensiun pada Juni lalu. Meskipun keduanya sudah pensiun, tak menutup kemungkinan mereka akan bertemu dalam sebuah pertarungan eksibisi.
 

Floyd MayweatherConor McGregorTinjuBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler