x

Viral, Video Momen Mike Tyson Bertarung dengan Harimau Benggala

Jumat, 2 Oktober 2020 16:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Petinju legendaris, Mike Tyson sempat menggemparkan jagat maya setelah videonya saat bertarung dengan Harimau Benggala menjadi viral.

INDOSPORT.COM – Petinju legendaris, Mike Tyson sempat menggemparkan jagat maya setelah videonya saat bertarung dengan Harimau Benggala menjadi viral.

Momen tersebut terjadi saat Iron Mike tengah mendapatkan kunjungan dari aktris sekaligus komedian Roseanne Barr untuk sebuah tayangan program Tv Amerika Serikat, Inside Editon pada tahun 1996.

Roseanne mengunjungi kediaman Tyson untuk melakukan kunjungan hangat dan membahas topik seperti kepercayaan, tantangan untuk meraih kesuksesan, inspirasi, kejadian masa lalu serta memamerkan rumah mewah dan harimau benggala yang menjadi hewan peliharaannya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, Si Leher Beton itu sempat terlihat bercanda seolah sedang bertarung dengan harimau putih benggala milikinya di lapangan basket rumahnya.

Nampak harimau tersebut mengigit kaki Tyson dengan sang pemilik membalasnya dengan pelukan hangat. Kemudian keduanya berdiri dan Tyson terlihat melepaskan satu pukulan, yang dibalas dengan serangan dan terkaman kecil dari hewan peliharaannya.

Legenda tinju kelas berat itu memang sempat mengakui bahwa dirinya memiliki dan amat menyayangi seekor harimau yang diberi nama Kenya, dan telah dipeliharanya selama 16 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya memang memelihara seekor harimau bernama Kenya, dan beratnya sekitar 249 kilogram. Saya sangat menyayanginya, selalu menjanganya serta tidur dengannya di kamar saya,” kata Mike Tyson, dilansir dari laman GQ Sports.

“Dia tinggal bersama saya selama sekitar 16 tahun. Namun saat dia terlalu tua saya akhirnya menyingkirkannya. Oh, Kenya pernah merobek lengan tetangga saya karena dia tak mengenali orang yang ingin mengajaknya bermain,” tambahnya.

Selain itu, Mike Tyson mengaku tak memiliki motivasi memelihara hewan buas tersebut. Ia juga mengatakan tak memiliki rasa takut, dan hanya ingin terlihat keren di mata publik.

Mike TysonBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini