x

Masih Sangar, Mike Tyson Bakal Kembali Naik Ring Tinju di Tahun 2021

Minggu, 3 Januari 2021 21:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson mengungkapkan bahwa dirinya bakal kembali naik ring tinju lagi di tahun 2021 ini.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson mengungkapkan bahwa dirinya bakal kembali naik ring tinju lagi di tahun 2021 ini.

Si Leher Beton baru saja melakoni laga comebacknya melawan Roy Jones Jr di sebuah pertarungan amal pada 29 November lalu, setelah tak pernah tampil sejak memutuskan pensiun pada 2005 silam.

Momen duelnya melawan Roy Jones Jr yang berakhir imbang tersebut ternyata mampu membuat Tyson melepas kerinduannya tampil di atas ring, serta mengaku merasa seperti hidup kembali saat menjalani momen comeback-nya.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini pun membuat Iron Mike merasa ketagihan dan ingin bertarung dengan sejumlah petinju di laga eksibisi lainnya.

"Saya merasa sangat baik, dan merasa percaya diri. Saya merasa bisa melakukannya lagi. Namun tentunya di pertandingan selanjutnya saya akan melakukannya lebih baik lagi,” kata Mike Tyson, dilansir dari laman RT Sports.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Tyson mengatakan bahwa momen comeback-nya membuat petinju lain ingin terlibat dengannya di Legends Only League, yakni liga olahraga yang dibentuk oleh Mike Tyson dan Eros Innovations.

Legends Only League sendiri merupakan liga olahraga yang memberikan kesempatan kepada para atlet tampil kembali di atas ring tinju karena bakat, keterampilan, dan hal lainnya. 

Namun belum diketahui secara pasti siapa petinju yang akan menjadi calon lawannya, dan waktu serta lokasi laga eksibisi yang akan diikuti oleh Mike Tyson

Mike TysonBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini