x

Daftar 10 Wanita Seksi yang Hatinya Pernah Dibuat KO Oleh Mike Tyson

Sabtu, 6 Maret 2021 10:02 WIB
Editor: Juni Adi
Dori Cooperman (baju ungu) dipeluk mesra Mike Tyson

INDOSPORT.COM - Seluruh duni baik pecinta tinjuhttps://www.indosport.com/tag/8778/tinju ataupun bukan, pastinya kenal dengan nama Mike Tyson. Ya, pria berjuluk Si Leher Beton itu meruapakan legenda di cabang olahraga tinju.

Sederet prestasi dan kehebatannya di atas ring, membuat Mike Tyson mampu bertahan lama mempertahankan kariernya yang gemilang. 

Hal tersebut membuat kehidupan Tyson bergelimah materi, sehingga ia banyak digandrungi wanita cantik. Bahkan dirinya tercatat pernah menjalin hubungan asmara hingga belasan kali.

Baca Juga

Siapa saja wanita yang pernah dikencaninya? mulai dari selebriti dunia hingga bintang film dewasa. Salah satu mantan pacar Mike Tyson adalah Naomi Campbell. 

Dari sekian banyak kekasih yang menjalin kisah asmara dengan Mike Tyson, namun hanya tiga wanita yang beruntung dinikahinya. 

Pertama dengan Robin Givens yang menikah pada tahun 1988, namun hanya bertahan 12 bulan rumah tanggan keduanya bubar di tahun 1989. 

Mike Tyson kemudian menikah dengan Monica Turner tahun 1997. Akan tetapi dirinya kembali gagal membina biduk rumah tangga. Meski ditidak sesingkat yang pertama, namun kedunya tetap berpisah tahun 2003.

Baca Juga

Lalu yang ketiga Mike Tyson menikah dengan Lakiha Spincer pada 6 Juni 2009. Hubungan rumah tangga keduanya sangat awet hingga saat ini, dan sudah dikaruniai dua orang anak bernama Milan dan Maroko Elijah.

Selain sudah tiga kali menikah, Tyson juga pernah berkencan dengan belasan wanita. Seperti dilansir laman ranker, JUmat 11 September 2020, berikut ini daftar mantan pasangan Tyson:


1. Daftar Wanita yang Pernah Dikencani Mike Tyson

Aisleyne Horgan-Wallace, mantan kekasih Mike Tyson

1. Kola Boof

Penulis asal Sudan, Kola Boof pernah menjalani hubungan dengan Mike Tyson tahun 2006. 

2. Aisleyne Horgan-Wallace

Aisleyne Horgan-Wallace merupakan aktris dari reality show televisi di Amerika Serikat bernama Big Brother. Ia berkencan dengan Mike Tyson dari tahun 2006 hingga 2009, bahkan dikabarkan sempat dilamar oleh sang petinju.

Baca Juga

3. Lauren Woodland

Mike Tyson dan aktris Amerika Serikat, Lauren Woodland bertemu pada tahun 2001.

4. Luz Whitney

Aktris Dominika, Luz Whitney dan Mike Tyson berkencan dari 2003 hingga 2004.

5. Monica Turner

Dokter anak, Monica Turner dan Mike Tyson bercerai pada 2003. Mereka menikah pada 19 April 1997. Mike Tyson dan Monica Turner memiliki dua anak, Rayna (lahir 1996) dan Amir (lahir 1997).

6. Coco Johnsen

Model film dewasa Amerika Serikat, Coco Johnsen dan Mike Tyson memiliki hubungan sekitar tahun tahun 1996.

7. Naomi Campbell

Tahun 1989 hingga 1990, Mike Tyson menjalani hubungan dengan supermodel asal Inggris Naomi Campbell.

8. Suzette Charles

Model Amerika Serikat, Suzette Charles dan Mike Tyson memiliki hubungan sekitar tahun 1989.

Baca Juga

9. Robin Givens

Setelah berkencan pertama kali pada 1987, Mike Tyson dan aktris Amerika Robin Givens menikah pada 7 Februari 1988. Mereka bercerai pada Februari 1989.

Mike Tyson tampaknya tidak memiliki kenangan baik dengan mantan istrinya itu. Tyson pernah mengklaim, bahwa Robin Givens dan ibunya pemburu selebriti kulit hitam untuk Robin.

10. Beverly Johnson

Model Amerika Serikat, Beverly Johnson dan Mike Tyson berkencan dari November 1986 hingga 1987.

Mike TysonTinjuSportainmentBerita Tinju

Berita Terkini