x

Mike Tyson Ungkap Alasan Para Petinju Top Ingin Bunuh YouTuber Paul Bersaudara

Senin, 17 Mei 2021 15:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Mike Tyson secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa para petinju top ingin membunuh YouTuber kakak-beradik yakni Logan Paul dan Jake Paul.

INDOSPORT.COMMike Tyson secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa para petinju top ingin membunuh YouTuber kakak-beradik yakni Logan Paul dan Jake Paul.

Nama Logan Paul dan Jake Paul semakin mencuat setelah keduanya berani menantang para petarung dan petinju top dunia. Sang adik, Jake baru saja menang cepa tatas Ben Askren di duel tinju pada April lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian giliran Logan Paul yang akan berhadapan dengan legenda tinju berstatus tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr (50-0) di laga eksibisi pada 6 Juni nanti.

Tak hanya itu, kedua YouTuber kenamaan tersebut terus melayangkan psywar dan tantangan kepada sejumlah atlet kombat lainnya untuk berduel dengan Paul bersaudara.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat fenomena ini, Mike Tyson selaku legenda tinju kelas berat pun secara blak-blakan mengungkapkan mengapa meski Paul bersaudara berperilaku menyebalkan namun para lawannya tetap menerima tantangan yang mereka layangkan.

Si Leher Beton pun mengungkapkan ada beberapa hal yang menjadi faktor peristiwa khususnya bagi para petinju ternama akhirnya turun gunung.


1. Mike Tyson Sebut Paul Bersaudara Ladang Uang dan Pusat Perhatian

Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren

Menurut Mike Tyson, kehadiran Logan Paul dan Jake Paul memberikan dampak semakin menarik dan naiknya kembali ajang tinju di mata masyarakat.

Selain itu, Paul bersaudara juga dengan mudah mendapatkan sorotan dan menghasilkan banyak uang dari kontroversi yang kerap mereka buat. Hal ini lah yang membuat para petinju top yang memang tak mendapatkan banyak sorotan akhirnya minat untuk melawan keduanya.

“Logan dan Jake Paul membuat tinju begitu mengagumkan. Petinju dan para juara sejati tak memiliki banyak tayangan. Mereka akan senang jika memiliki sejuta penayangan,” kata Mike Tyson, dilansir dari Sportbible.

“Mereka telah ditonton 80 juta kali, dan sempat membuat saya heran. Itulah mengapa semua petinju ingin membunuh mereka, karena mereka melihat pria kulit putih kecil, rambut pirang, mata biru, mendapatkan semua uang dan membicarakan semua omong kosong ini.

“Semua orang ingin membunuh mereka, saya iri melihat mereka dan heran dengan apa yang mereka lakukan. Itulah mengapa anda ingin menghajarnya karena iri dengan mereka, mudah untuk membenci orang-orang ini,” jelasnya.

Selain itu, Mike Tyson juga memprediksikan bahwa Paul bersaudara bakal kalah di tangan Floyd Mayweather Jr karena The Money hingga saat ini masih jadi petinju terbaik di atas ring.

Floyd Mayweather JrMike TysonBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuLogan PaulJake Paul

Berita Terkini