x

Sempat Diusir, Mayweather Kembali Kencani Penari Telanjang Anna Monroe

Rabu, 9 Juni 2021 00:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Floyd Mayweather Jr dilaporkan kembali mengencani penari telanjang Anna Monroe usai mengusirnya dari rumah mewahnya.

Kabar tersebut mencuat setelah Anna Monroe hadir dalam pertarungan tanpa kemenangan antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul pada Senin (07/06/21).

Anna sempat terekam bidikan kamera tengah berdiri di depan ring tinju dengan tampil cantik dan feminim mengenakan busana berwarna hijay yang dikombinasikan dengan tas serta sepatu berwarna senada.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Sun Sports, Floyd Mayweather Jr dengan segera menemui Anna Monroe beberapa jam pasca pertarungannya melawan Logan Paul.

Bahkan menurut seorang narasumber yang identitasnya dirahasiakan, keduanya bakal menikmati liburan dan bahkan mungkin akan menikah pada akhir tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Anna adalah salah satu orang yang pertama kali dilihat oleh Mayweather setelah pertarungan. Sempat berpisah membuat hati mereka malah semakin dekat dan sekarang menantikan liburan yang sangat panjang dan merencanakan pernikahan,” kata narasumber tersebut.

Floyd Mayweather Jr dan Anna Monroe memang sempat berpisah setelah The Money mengusir tunangannya sendiri dari rumah mewahnya.


1. Anna Monroe Sempat Diusir Mayweather

Kekasih Floyd Mayweather, Anna Monroe.

Floyd Mayweather Jr dan Anna Monroe dilaporkan menang tinggal bersama di rumah mewah seharga 8 juta poundsterling atau setara dengan Rp158 miliar.

Namun Anna sempat diusir oleh Mayweather karena ingin fokus untuk mempersiapkan duel tinju melawan Logan Paul pada awal pekan ini.

Pasalnya, Mayweather tidak mau rekor profesional 50-0 yang telah ditorehkannya tercoreng. Oleh sebab itu, petinju tak terkalahkan 50-0 itu benar-benar mempersiapkan duel ini dengan baik.

Folyd Mayweather Jr dan Anna Monroe telah menjalin hubungan asmara sejak Tahun Baru 2021, atau saat bertemu di Girl Collection, Las Vegas.

Floyd Mayweather JrBerita OlahragaBerita SportBerita SportainmentBerita TinjuAnna Monroe

Berita Terkini