x

Eddie Hall Cedera, Duel Tinju Antara 2 Pria Terkuat di Bumi Batal

Selasa, 27 Juli 2021 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Cederanya Eddie Hall membuat pertandingan tinju melawan Hafthor Bjornsson atau yang dikenal sebagai duel antara dua pria terkuat di bumi dibatalkan.

Melansir Sun Sports, Eddie Hall diketahui menderita cedera pada bisepnya yang membuatnya harus naik ke meja operasi untuk memperbaiki cedera tersebut.

Melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya, Hall bercerita bahwa cedera yang didapatkannya bermula saat itu tengah berlatih tinju, di mana kala melakukan teknik hook kiri, namun tangannya terasa sakit.

Baca Juga
Baca Juga

Merasa kesal, Hall pun langsung meninju tanah karena juga merasa frustasi setelah mengetahui tangannya tidak baik-baik saja dan harus menjalani operasi.

“Sedikit berita buruk. Awal pekan lalu saya melakukan hook kiri yag tak benar dalam pelatihan dan membuat bisep saya terluka. Kabar baiknya adalah saya menjalani operasi dan sudah berjalan sukses,” kata Eddie Hall di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

“Bisepnya sudah terpasang kembali dan saya sudah bisa menggerakkan tangan saya, bahkan setelah dua hari. Kabar buruknya ialah duel harus ditunda dan tidak akan digelar pada 18 September,” cetusnya.

“Saya ingin melakukan segalanya agar saya bisa pulih secepat mungkin, dan tak sabar untuk segera berlatih. Saya sangat menantikan momen merobek wajah Hafthor Bjornsson,” jelas Hall.


1. Hafthor Bjornsson Kecewa

Hafthor Bjornsson mantan pria terkuat di bumi sekaligus aktor Game of Thrones

Sementara itu, Hafthor Bjornsson juga mengungkapkan kekecewaannya setelah duel tinjunya melawan Eddie Hall akhirnya harus batal.

Meski demikian, Bjornsson tetap akan mencari lawan barunya agar dirinya bisa tetap bertarung pada September mendatang.

“Sangat kecewa, tapi ini di luar kendali saya. Selanjutnya saya mencoba menemukan lawan baru sehingga saya bisa bertarung pada September,” kata Hafthor Bjornsson.

“Saya menganggap ini sangat serius dan saya akan lebih siap. Ketika Eddie Hall siap, saya akan siap dan menunggu waktu untuk berduel dengannya,” pungkasnya.

Eddie Hall dan Hafthor Bjornsson memang dikenal memiliki rivalitas sengit sejak dulu. Hall sendiri merupakan peraih gelar kompetisi World Strongest Man 2017, usai berhasil mengangkat beban mencapai 500 kilogram.

Namun catatan rekornya tersebut hanya bertahan selama empat tahun saja, sebelum dipecahkan oleh Hafthor Bjornsson setelah sukses mengangkat beban seberat 501 kilogram pada Mei 2020.

Berita OlahragaBerita SportBerita TinjuEddie HallHafthor Bjornsson

Berita Terkini