x

Setahun Tak Bertarung, Mike Tyson Isyaratkan Bakal Segera Comeback

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Mike Tyson, eks petinju kelas berat.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membocorkan bahwa dirinya bakal segera naik ring lagi di duel yang rencananya akan di gelar pada awal tahun 2022.

Mike Tyson kini kembali berencana untuk naik ring lagi, setelah menyelesaikan comebacknya melawan Roy Jones Jr dalam sebuah pertarungan eksibisi, yang berakhir imbang pada 29 November 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Usai sukses menjalani momen comebacknya setelah tak pernah bertarung sejak memutuskan pensiun pada 2005 silam, petinju berjuluk Iron Mike sempat dikabarkan akan segera bertarung melawan petinju hebat lainnya.

Mulai dari Oscar De La Hoya dan Evander Holyfield, namun semua rencana tersebut gagal terealisasi pada tahun 2021 ini. Namun kini Mike Tyson memberitahu publik dan mengatakan bahwa dirinya akan segera naik ring lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Si Leher Beton mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah wawancara eklusif bersama Sun Sports, di mana ia memang sudah merencanakan momen comeback-nya, yakni pada Februari 2022 tahun depan.

“Saya akan melakoni pertarungan lagi pada bulan Februari, kami belum mengetahui siapa calon lawannya. Tetapi saya pastikan bahwa lawan saya akan sangat menarik,” kata Mike Tyson.


1. YouTuber Paul Bersaudara Bisa Jadi Calon Lawan Mike Tyson

YouTuber Jake Paul

Meski belum mengetahui siapa petinju yang akan menjadi kandidat calon lawannya, namun Mike Tyson santer dikabarkan akan berhadapan dengan salah satu dari YouTuber Paul bersaudara yakni Logan Paul atau Jake Paul.

Nama Logan Paul dan Jake Paul semakin mencuat setelah keduanya berani menantang para petarung dan petinju top dunia.

Logan Paul belum lama ini bertarung dengan legenda tinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr, yang berakhir tanpa pemenang pada 7 Juni 2021 lalu.

Sedangkan sang adik, Jake Paul baru saja menang atas mantan raja UFC, Tyron Woodley usai dinyatakan keluar sebagai juara lewat keputusan split decision dalam 8 ronde.
 

Mike TysonBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuLogan PaulJake Paul

Berita Terkini