x

Menerka Siapa Calon Lawan Vicky Prasetyo Selanjutnya di Atas Ring Tinju

Sabtu, 2 April 2022 23:26 WIB
Editor: Juni Adi
Aktor Indonesia, Vicky Prasetyo

INDOSPORT.COM - Vicky Prasetyo rupanya tidak kapok untuk kembali bertarung tinju, meski baru saja mengalami kekalahan melawan Azka Corbuzier.

Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik dengan sensasi yang dibuatnya akhir-akhir ini. Selebriti ibu kota itu baru saja bertarung tinju dengan mantan anak tirinya, Azka Corbuzier, pada Kamis (31/03/22) pukul 20:00 WIB.

Baca Juga

Seperti diketahui, Azka Corbuzier adalah buah hati dari mantan pasangan Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny.

Namun keduanya bercerai pada 31 Januari 2013 lalu. Deddy Corbuzier sendiri saat ini masih berstatus duda, sedangkan Kalina sempat menikah beberapa kali termasuk dengan Vicky Prasetyo.

Kembali ke pertarungan antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, keduanya berhadapan dalam partai bertajuk Close The Door Corbuzier Game On.

Baca Juga

Pertarungan ini hadir setelah Vicky Prasetyo sempat menantang Deddy Corbuzier untuk bertarung tinju, pasca mengalahkan Aldi Taher beberapa waktu lalu.

Akan tetapi justru sang anaklah yang bersedia maju maladeni tantangan mantan tunangan Saskia Gotic tersebut.

"Om Vicky, Anda menantang ayah saya untuk berduel tinju bukan?"

"Sebagai ganti dia. Anda mendapatkan saya!! Jadi saya menantang Anda!!!" ucap Azka Corbuzier dalam video berdurasi singkat yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Rabu (23/3/22).

Azka Corbuzier pun tak main-main dengan pertandingan tinju yang dihadapinya melawan Vicky Prasetyo. Ia bahkan sampai berlatih dengan para petarung MMA profesional di Indonesia. 

Kerja keras Azka Corbuzier rupanya membuahkan hasil karena ia mampu membuat Vicky Prasetyo kewalahan.

Selama pertandingan, Vicky Prasetyo terhitung dua kali terjatuh setelah mendapatkan kombinasi pukulan ke arah kepala dan perut.

Presenter berusia 37 tahun ini sempat bangkit tapi staminanya semakin melemah. Medis pun memeriksa kondisi Vicky di akhir ronde kedua.

Sampai akhirnya, Vicky dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan ke ronde ketiga bahkan dipapah saat kembali ke tengah ring.


1. Lawan Tinju Vicky Prasetyo Selanjutnya

Aktor Indonesia, Vicky Prasetyo

Usai pertandingan melawan Azka Corbuzier meski hasilnya mengecewakan dimana Vicky Prasetyo harus kalah, namun dirinya mengaku tidak kapok.

Mantan suami Angel Lelga itu mengaku masih akan bertarung tinju dengan selebriti Indonesia lain, lantaran sejak awal pertarungan ia masih menyimpan hasrat untuk berhadapan dengan Deddy Corbuzier.

Meski mengalami cedera saat melawan Azka, Vicky Prasetyo ternyata sudah siap bertanding lagi. Menurutnya, mengalami cedera ketika bertanding tinju adalah hal lumrah.

"Justru jadwal tinju sudah kita siapkan lagi."

"Biasalah kalau namanya luka dalam pertandingan udah biasa," imbuhnya.

Vicky Prasetyo menuturkan, pertandingan selanjutnya akan digelar 12 Juni 2022 mendatang. Pada kesempatan itu, ia belum mau menyebutkan sosok lawannya di pertarungan kali ini.

Akan tetapi, Vicky Prasetyo mengatakan, lawannya adalah seorang publik figur.

"Kapan berikutnya lagi, Insha Allah nanti promotor aku sekaligus pelatih aku."

"12 Juni kita akan ada pertarungan kembali melawan salah satu publik figur," ungkap Vicky Prasetyo.


2. Masih Berniat Tantang Deddy Corbuzier

Anji dan Deddy Corbuzier

Usai pertandingan melawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo mengaku pertarungan tinju ini patut diapresiasi oleh masyarakat.

Sebab bukan hanya drama dan sesasi yang hadir, tapi guna membangkitkan kembali dunia olahraga tinju Indonesia dan mengkomersilkan olahraga tersebut.

Tak sampai di situ, Vicky Prasetyo kemudian menantang Deddy Corbuzier untuk menjadi lawan duelnya di pertandingan mendatang.

Pertandingan tersebut katanya akan digelar jika kakinya telah pulih dari cedera.

"Dan yang pasti, saya ucapkan, sangat luar biasa close the door terutama Master Deddy Corbuzier dan tunggu kaki saya sembuh berikutnya pertandingan kita," kata Vicky Prasetyo kepada awak media.

Namun untuk bisa mewujudkan duel tinju melawan Deddy Corbuzier bukanlah perkara mudah bagi Vicky Prasetyo, apalagi mantan pesulap itu meminta sejumlah syarat.

Di antaranya Deddy Corbuzier meminta sejumlah uang yang nominalnya besar jika duel tinju dilaksakan.

Syarat pertama itu diberikan dengan pertimbangan bahwa apabila dirinya tak bisa bekerja setelah tanding tinju, uang tersebut bisa menutupi kerugian akibat tak bekerja di hari itu.

“Syarat pertama gue minta berapa M gitu, gue lupa,” ungkap dia.

“Mohon maaf, kalau gue kepukul, bengkak biru, gue syuting besok gimane? Kerugian gue berapa miliar? Kalau dia bengkak biru, dia nggak rugi,” sambungya sambil tersenyum.

Syarat kedua, Deddy Corbuzier meminta ada kesepakatan yang harus ditandatangani di mana ia tak mau bertanggung jawab apabila terjadi apa-apa dengan Vicky Prasetyo.

“Catatan kedua, adanya peristiwa yang menyebabkan cacat dan kematian tidak tanggung jawab saya,” jelasnya.

Namun setelah kedua syarat tersebut ia minta, pihak Hollywings tidak lagi menghubungi dirinya.

Sementara Vicky mengagumi stamina Azka usai merasakan sendiri melawan anak dari mantan istrinya, Kalina, dengan Deddy Corbuzier itu.

"Azka pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah merasakan," kata Vicky Prasetyo.

TinjuDeddy CorbuzierBerita TinjuAzkanio Nikola CorbuzierVicky Prasetyo

Berita Terkini