x

Pecahkan Rekor Viewers, Ini Total Penghasilan Fantastis Deddy Corbuzier dari Duel Tinju Vicky-Azka

Senin, 4 April 2022 04:47 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

INDOSPORT.COM - Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier yang diadakan oleh Youtuber kondang, Deddy Corbuzier memang membuat geger publik.

Pertandingan tersebut dilakukan pada Kamis (31/03/22) ,alam WIB dan disiarkan secara langsung di Youtube channel Deddy Corbuzier.

Baca Juga

Hebohnya pertandingan tersebut membuat banyak sekali netizen yang ingin menyaksikan pertandingannya secara langsung. Tak pelak, pertandingan yang disiarkan di kanal Youtube Deddy Corbuzier menjadi viral dan memecahkan rekor tayangan.

Dilansir dari salah satu postingan Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, penonton saat live event mencapai angka 3 juta penonton.

Baca Juga

Dan interaksi yang terjadi dikolom chat selama live streaming adalah sebanyak 1,1 juta penonton. Ini merupakan angka yang fantastis dan belum pernah terjadi di Indonesia.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, video pertandingan antara Vicky dan Azka saat ini sudah ditonton sebanyak 22 juta kali Serta mendapatkan like dari penonton sebanyak 917 ribu.

Baca Juga

Pencapaian ini tidak hanya memecahkan rekor dunia dalam live streaming, tetapi juga memecahkan rekor Deddy Corbuzier sendiri.


1. Penghasilan Fantastis

Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

Pertandingan antara Azka dan Vicky hanya berlangsung selama dua ronde saja karena Vicky dinyatakan harus berhenti dari pertandingan oleh tim dokter.

Meski demikian, karena momen ini sangat fenomenal, pertandingan singkat tersebut mampu meraih banyak perhatian penonton.

Baca Juga

Perlu diingat, setahun yang lalu Deddy Corbuzier pernah memberikan ruang duel bagi atlet catur. Duel catur tersebut dilakukan antara Grand Master Irene Sukandar dan Dewa Kipas alias Dadang Subur.

Namun, penontonnya saat itu masih kalah dengan capaian duel tinju antara Vicky dan Azka di tahun 2022 ini. Setiap mendapatkan viewers yang banyak, tentunya Deddy Corbuzier juga memperoleh pundi-pundi rupiah.

Baca Juga

Dilansir dari Social Blade, pada hari pelaksanaan live streaming Azka vs Vicky pada Kamis kemarin, setidaknya Deddy meraup keuntungan antara USD 1.000 sampai 16.500.

Jika dikurskan ke dalam rupiah, pendapatannya berkisar antara Rp.34,8 juta hingga Rp.236 juta. Itu hanya penghasilan yang diperoleh ketika live streaming.

Baca Juga

Saat ini dengan banyaknya penonton dan videonya sudah ditonton berjuta kali oleh pengguna Youtube, tentunya sangat fantastis.


2. Kondisi Vicky

Anji dan saat diundang oleh Deddy Corbuzier.

Setelah pertandingan usai, netizen masih banyak membicarakan mengenai Vicky Prasetyo yang menantang duel namun kalah dalam dua ronde.

Diketahui Vicky mengalami sakit pada lutut sehingga kalah TKO atas Azka Corbuzier. Akan tetapi, saat laga selesai, ia sempat mengutarakan niatnya untuk kembali ke ring tinju bahkan berani mengajak duel Deddy Corbuzier.

Baca Juga
TinjuYoutubeNetizenDeddy CorbuzierBerita TransferAzkanio Nikola CorbuzierVicky Prasetyo

Berita Terkini