x

Setelah Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Siap Lawan Paris Pernandes di Ring Tinju, Ini Jadwal Lengkapnya

Sabtu, 9 April 2022 10:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah sukses mengalahkan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier kini siap melawan Paris Pernandes di atas ring tinju. Foto: Instagram@azkacorbuzier

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mengalahkan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier kini siap melawan Paris Pernandes di atas ring tinju. Berikut jadwal lengkapnya.

Kabar duel tinju antara Azka Corbuzier vs Paris Pernandes diwartakan melalui akun media sosial Instagram Deddy Corbuzier pada, Jumat (08/04/22).

Baca Juga

Dari postingan tersebut diketahui bahwa duel tinju akan dilangsungkan pada, Minggu (10/04/22) pukul 11.00 WIB. Pertandingan disiarkan secara live di chanel YouTube Azka Corbuzier.

"YOU WANT IT... YOU GET IT. @parispernandes_," tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@hendydion: "Aroma cuan udah kecium dari sekarang"

@alee227: "Awas Om ada yang laporin lagi,tar di tuduh penyiksaan anak"

Baca Juga

@hasbysidiq0: "Gokil sih beneran terwujud"

@buddi.go: "Ahh klo gini mah gaada humornya om"

@setiananz: "Next: Farhat Abas vs Vicky Prasetyo"


1. Siap Lawan Paris Pernandes

Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

Sebelumnya, Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo dengan Technical Knockout (TKO). Hasil tersebut diperoleh setelah Vicky mengalami cedera dan tidak mampu melanjutkan duel tinju melawan Azka.

Baca Juga

Dengan demikian, putra Deddy Corbuzier itu berhak menyabet sabuk juara. Kini Azka Corbuzier siap meladeni Paris Pernandes. Tak main-main, lawan Azka kali ini merupakan mantan atlet tinju.

Paris merupakan pemuda asal Kota Binjai, Sumatera Utara yang populer di media sosial TikTok. Dirinya sering memopulerkan konten meninju pohon pisang dan mengutarakan salam dari Binjai.

Meski demikian, catatan prestasinya tidak bisa diremehkan. Pada 27 Februari lalu, Paris Pernandes berhasil mengalahkan Jekson Karmela, atlet Muay Thai yang pada Oktober 2021 lalu menggondol medali emas  di ajang PON XX di Papua.

Baca Juga

Paris Pernandes sempat sempat mengikuti kejuaraan tinju tingkat nasional. Ia pernah menjuarai Kejurda Tinju Sumatera Utara katagori youth.

Prestasi itu yang membuatnya mewakili Sumatera Utara pada Kejurnas Youth di Medan. Akan tetapi, setelah lima tahun menekuni tinju, ia memilih berhenti.


2. Pecahkan Rekor Viewers

Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier yang diadakan oleh Youtuber kondang, Deddy Corbuzier memang membuat geger publik.

Pertandingan tersebut dilakukan pada Kamis (31/03/22), dalam WIB dan disiarkan secara langsung di Youtube channel Deddy Corbuzier.

Hebohnya pertandingan tersebut membuat banyak sekali netizen yang ingin menyaksikan pertandingannya secara langsung. Tak pelak, pertandingan yang disiarkan di kanal Youtube Deddy Corbuzier menjadi viral dan memecahkan rekor tayangan.

Dilansir dari salah satu postingan Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, penonton saat live event mencapai angka 3 juta penonton.

Dan interaksi yang terjadi dikolom chat selama live streaming adalah sebanyak 1,1 juta penonton. Ini merupakan angka yang fantastis dan belum pernah terjadi di Indonesia.

Baca Selengkapnya: Pecahkan Rekor Viewers, Ini Total Penghasilan Fantastis Deddy Corbuzier dari Duel Tinju Vicky-Azka

TinjuDeddy CorbuzierBerita TinjuAzkanio Nikola CorbuzierParis Pernandes

Berita Terkini