x

Panas! Denny Siregar Terima Tantangan Duel Tinju Lawan Pentolan PA 212 Novel Bamukmin

Senin, 18 April 2022 23:57 WIB
Editor: Juni Adi
Ilustrasi olahraga tinju.

INDOSPORT.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar dikabarkan setuju atas tantangan duel tinju melawan Sekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Olahraga tinju belakang menjadi populer di kalangan artis hingga sejumlah tokoh di Indonesia, hanya untuk menyelesaikan perseteruan maupun hanya sekadar tantangan atas ketidaksukaan.

Baca Juga

Setelah Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier yang menyita perhatian publik, kini masyarakat Tanah Air siap-siap akan kembali disuguhkan pertarungan tinju sengit.

Namun kali ini bukan dari kalangan artis melainkan dari dua orang yang sering berbicara mengenai politik, Denny Siregar dan Novel Bamukmin.

Rencana duel antara pegiat sosial media Denny Siregar melawan Sekjen Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin, mengemuka buntut dari pengeroyokan dosen UI, Ade Armando beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Ade Armando dikeroyok saat mengikuti demonstarsi mahasiswa di depan gedung DPR RI yang menolak rencana perpanjangan masa jabatan Presiden.

Denny dan Novel saling memberi tantangan, hingga akhirnya Denny Siregar menyanggupi duel tersebut diadakan pada 24 Mei setelah bulan Ramadan.

Baca Juga

“Tanggal 24 Mei Oke, habis Puasa,” ucap Denny dalam akun Twitternya, Dennysiregar, dikutip Minggu (17/4/2022).

Bahkan, adu jotos di ring tinju ini akan berhadiah sebesar Rp500 juta bagi pemenang dan lokasi pertandingan berada di Bali.


1. Bamukmin Ingin Datangi Rumah Lawan

Ilustrasi olahraga tinju.

Sebelumnya tantangan bertinju ini pertama kali keluar dari mulut seorang Denny Siregar atas bantahan Novel Bamukmin yang menuduh pelaku pengeroyokan Ade Armando adalah kadrun.

Tantangang Denny Siregar duel di atas ring disampaikan melalui cuitan pegiat media sosial itu di akun Twitter-nya @Dennysiregar7.

“Kalau yang sama ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gue siapin ringnya,” tulis Denny Siregar dikutip dari akun Twitter-nya pada Jumat (15/4/2022).

Dalam unggahan itu, Denny juga memampangkan sebuah tangkapan layar pemberitaan dengan Novel Bamukmin sebagai narasumbernya.

“Gimana? Kalo setuju silahkan RT…,” tulis Denny.

Tantangan tersebut direpons oleh Novel Bamukmin. Ia juga mengaku siap untuk naik ring bersama Denny Siregar.

“Makanya ane aja yang samperin rumahnya sekarang juga kalau dia siap,” kata Novel mengutip dari Wartaekonomi--jaringan Suara.com, Senin (18/4/2022).

Ditegaskan oleh Novel Bamukmin bahwa dirinya siap untuk membuat Denny Siregar tidak lagi banyak bicara di media sosial.

“Saya sudah siap ladeni, (siap ) menghajar orang-orang yang berlaku mungkar," tambahnya.


2. Azka Corbuzier Siap Ladeni Salam dari Binjai

Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

Setelah sukses mengalahkan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier kini siap melawan Paris Pernandes di atas ring tinju. Berikut jadwal lengkapnya.

Kabar duel tinju antara Azka Corbuzier vs Paris Pernandes diwartakan melalui akun media sosial Instagram Deddy Corbuzier pada, Jumat (08/04/22).

Dari postingan tersebut diketahui bahwa duel tinju akan dilangsungkan pada, Minggu (10/04/22) pukul 11.00 WIB. Pertandingan disiarkan secara live di chanel YouTube Azka Corbuzier.

"YOU WANT IT... YOU GET IT. @parispernandes_," tulis Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya: Setelah Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Siap Lawan Paris Pernandes di Ring Tinju, Ini Jadwal Lengkapnya 

TinjuBerita Tinju

Berita Terkini