x

Dinar Candy Pasrah 'Dijambak' dan Dipoles Nikita Mirzani, Efek Duel Tinju 2 Bulan Lalu

Minggu, 14 Agustus 2022 19:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebritis Indonesia, Dinar Candy, membagikan unggahan ketika dirinya 'dijambak' oleh Nikita Mirzani sebagai lanjutan dari dampak dari duel tinju lalu. Foto: Instagram@dinar_candy

INDOSPORT.COM – Selebritis Indonesia, Dinar Candy, membagikan unggahan ketika dirinya dijambak oleh Nikita Mirzani. Hal tersebut merupakan lanjutan dari dampak dari duel tinju dua bulan yang lalu.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Dinar Candy dijambak dan didorong kepalanya oleh artis papan atas, Nikita Mirzani, atau sering disapa Nyai.

Baca Juga

Unggahan video di akun media sosial Instagram milik Dinar Candy tersebut, sebenarnya merupakan video yang juga dibagikan di TikTok.

Namun, wanita yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) tersebut kembali mengunggah di akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam video itu, berisikan humor, di mana Nikita Mirzani tampak mengatakan seperti yang diucapkan dalam dubing video tersebut.

Baca Juga

Melansir dari akun media sosial pribadi Instagram milik Dinar Candy, dubing video tersebut berisi “Kamu cantik, tapi sayang kalau bucin goblok”

Disertai dengan caption, “Next jangan tinju mending jambak-jambakan aja ðŸ¤£.” Ditambah dengan tag akun media sosial Instagram milik Nyai, @nikitamirzanimawardi_172.

Meski video tersebut hanya merupakan sebuah humor, namun banyak netizen yang mengira bahwa perlakuan yang diltunjukkan oleh Nikita Mirzani adalah hal serius.

Baca Juga

Selain itu, tidak jarang ada yang berkomentar dengan menyambungkan kejadian tersebut dengan duel kedua selebritis tersebut di ring tinju dua bulan yang lalu.

Di sisi lain, hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Dinar Candy sendiri yang mengatakan di kolom komentar bahwa dirinya lebih memilih jambak-jambakan daripada tinju.


1. Komentar Netizen terhadap Unggahan Video Milik Dinar Candy

Duel Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Foto: Instagram@dinar_candy

Beberapa bulan yang lalu duel tinju mempertemukan dua artis, yakni Nikita Mirzani vs Dinar Candy dalam ajang Holywings Sport Show (HSS).

Meski dalam duel olahraga tinju yang dilakukan oleh dua selebritis papan atas tersebut mampu dimenangkan oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga

Kendati demikian, Dinar Candy sempat melakukan hal menarik, dengan mengeluarkan jurus 'pukulan baling-baling' yang diarahkan kepada Nikita.

Namun, tepatnya pada sisa ronde ketiga, Dinar Candy mencoba memberikan serangan lebih dulu dengan melancarkan pukulan hook maupun jab.

Hal tersebut kemudian dibalas dengan pukulan jab mantap dari Nyai. Hingga akhirnya Nikita Mirzani dinobatkan sebagai pemenang di duel melawan Dinar Candy.

Baca Juga

Sementara, selang dua bulan, yang bertepatan saat wanita kelahiran Bandung tersebut mengunggah video di Instagram, lantas menuai berbagai komentar.

“Kok mau sih di jambak kak🥺” @oh_***

“Kasian dinar 😢 lu mending temenan Ama yg lain” @ria***

“Kasar nya niki. Dinar candy u sabar yer happy dj ❤️❤️❤️🍭” @sya***

Baca Juga

“Jambaknya niat.. 😂” @han***

“becandanya keras.. ngeri klo udah pegang kepala” @elm***

“😂😂😂😂 actingnya keren...” @ric***

“Wuuaduuuhhh nikita galak banget sihhh😁😁😁🤭” @nur**


2. Pascaduel Tinju, Dinar dan Nikita Dapat Bayaran Fantastis

DJ seksi Dinar Candy

Nikita Mirzani disebut-sebut mendapat bayaran sangat besar usai melakoni laga tinju melawan Dinar Candy dalam program Holywings Sports Show.

Duel seru tersaji di pertandingan tinju dua selebritis wanita Ibu Kota, Nikita Mirzani melawan Dinar Candy dalam ajang Holywings Sport Show (HSS), Minggu (12/06/22) lalu.

Pertandingan dua artis kondang yang dikenal memiliki tubuh seksi ini berjalan cukup sengit di awal-awal ronde pertama.

Namun setelah berjalan beberapa menit, Nikita Mirzani yang memiliki stamina lebih prima dan sangat siap, lebih mendominasi jalannya permainan melawan Dinar Candy.

Baca selengkapnya: Bayaran Fantastis Nikita Mirzani dan Dinar Candy Usai Tanding Tinju, Besar Banget

InstagramTinjuNikita MirzaniDinar CandyBerita TransferSportainment

Berita Terkini