x

Manny Pacquiao Liburan di Bali, Pakaian Seksi Sang Istri jadi Sorotan

Jumat, 16 September 2022 18:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao dikabarkan sedang berada di Bali bersama dengan sang istri, Jinke Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan sedang berada di Bali bersama dengan sang istri, Jinke Pacquiao.

Pensiun sebagai atlet tinju profesional, Manny Pacquiao kini terlihat lebih sering mondar-mandir berlibur di berbagai tempat.

Baca Juga

Tak hanya itu, petinju legendaris dari Filipina tersebut juga kerap membagikan aktivitasnya di akun media sosial Instagram miliknya bersama dengan anak dan istri.

Terbaru, mantan atlet tinju yang kini telah berusia 43 tahun tersebut dilaporkan baru saja datang ke Indonesia, tepatnya di Bali.

Hal itu diketahui dari unggahannya di akun media sosial Instagram miliknya. Ia bahkan membagikan foto mesranya bersama sang Istri, Jinkee Pacquiao.

Baca Juga

Namun, alih-alih memberikan banyak perhatian kepada salah satu petinju paling berprestasi di Asia Tenggara itu, perhatian netizen justru mengarah kepada sang Istri.

Berbalut pakaian cukup terbuka dengan warna pink nan seksi, sang istri, Jinke Pacquiao tampak begitu memesonakan mata bagi yang menatapnya.

Tak ayal, beberapa netizen pun memberikan komentar yang cukup centil demi merespon apa yang mereka lihat.

Baca Juga

“Jinke sangat cantik,” ujar salah satu netizen, @carbonara.ara.

“Kalian berdua selalu terlihat biasa, istrimu (Jinkee) selalu berpakaian sangat indah,” tulis akub lain @cmonroy02.

Namun, tak hanya itu saja, netizen pun juga turut mengucapkan kepada Pacquiao agar bisa menikmati liburan mereka di Bali.


1. Dikabarkan Membuka Bisnis di Bali dan Siap Bertanding Lagi

Manny Pacquiao saat menjuarai sabuk kelas welterweight di tahun 2016

Kehebohan kini sedang tertuju pada akun media sosial mantan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao atau yang akrab disapa Pacman itu.

Selepas pensiun sebagai atlet tinju, Manny Pacquiao memang kerap terlihat lebih menggeluti dunia diluar olahrada, salah satunya ialah bisnis.

Baca Juga

Terbaru, alasan mengapa ia mengunggah fotonya yang berada di Bali lantaran sang petinju dikabarkan sedang membuka sebuah bisnis di Pulau Dewata itu.

Pacman, sapaan akrab Pacquiao memang begitu tertarik dengan pulau yang memiliki julukan pulau 1.000 pura itu.

Hal itu dikarenkan sang petinjua asal Filipina tersebut melihat lahan investasi yang terbuka lebar dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga

Beralih dari perbincangan mengenai bisnis Pacquiao, sang petinju dikabarkan juga akan kembali terjun ke ring untuk bertarung.

Pertarungan itu dikabarkan akan berupa pertarungan ekshibisi yang direncanakan berlangsung di Arab Saudi pada Januari 2023.

Lawan yang disebut-sebut akan menantangnya adalah mantan petinju sparring-nya, yakni Jaber Zayani.

“Kami baru mulai diskusi,” katanya kepada AFP.

Baca Juga

Manny Pacquiao baru mengakhiri karier tinjunya selama 26 tahun ketika mengalami kekalahan dari Yordenis Ugas pada Agustus 2021 lalu.

Sebagai mantan senator, Pacquiao kemudian fokus untuk mencalonkan diri sebagai presiden Filipina. Namun ia gagal dalam pemilihan yang berlangsung awal tahun ini.


2. Sosok Pencoreng Karier Pacquiao

Rustico Torrecampo (petinju Filipina).

Manny Pacquiao pertama kali merasakan kekalahan dalam tinju profesional saat berhadapan dengan Rustico Torrecampo.

Rustico Torrecampo bisa dibilang salah satu nama yang tidak akan hilang dari ingatan petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Pasalnya, Torrecampo merupakan orang pertama yang membuatnya menelan kekalahan pertama di karier profesionalnya.

Hampir sama dengan setiap petinju kebanyakan di dunia, Torrecampo bukan datang dari keluraga yang berkecukupan. Ia merupakan anak kelima dari delapan bersaudara.

Ketika ia berumur 13 tahun, tepatnya pada 1985 silam, Torrecampo dihadapkan dengan cobaan berat setelah sang ayah,  Escolastico Torrecampo terbunuh dalam sebuah serangan di Davao City, Filipina.

Baca Selengkapnya: Rustico Torrecampo: Pemberi Catatan Merah Pertama di Karier Manny Pacquiao

Manny PacquiaoFilipinaTinjuBerita TransferBerita Tinju

Berita Terkini