x

Kelakuan Mesum Mike Tyson Kembali Terungkap, Hampir Lecehkan Fotografernya Sendiri

Selasa, 18 Oktober 2022 03:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Mike Tyson kembali menjadi sorotan setelah seorang wanita yang juga merupakan fotografernya di masa lalu mengaku nyaris dilecehkan oleh sang legenda tinju

INDOSPORT.COMMike Tyson kembali menjadi sorotan setelah seorang wanita yang juga merupakan fotografernya di masa lalu mengaku nyaris dilecehkan oleh sang legenda tinju tersebut.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Mike Tyson memiliki masa lalu yang kelam saat masih berjaya sebagai petinju tersohor semasa muda.

Baca Juga

Bahkan ia tak hanya disorot karena kemampuannya di atas ring tinju, akan tetapi kisah kehidupan dan percintaannya tak kalah mentereng.

Di masa kelamnya, Tyson dicap sebagai sebagai seorang Playboy, yakni gonta-ganti pacar dan berhubungan dengan banyak wanita.

Bahkan petinju berjuluk Si Leher Beton itu pernah di penjara selama tiga tahun usai tersandung kasus pemerkosaan pada 1995 silam.

Baca Juga

Mike Tyson sempat ditahan karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black USA, Desiree Washington yang membuatnya harus mendekam dipenjara selama tiga tahun.

Tak hanya kerap meniduri wanita atau memperkosa Miss Black USA, Tyson tindakan kurang terpuji Tyson belum lama ini kembali terbongkar.

Hal ini berdasarkan pengakuan Lori Grinker selaku fotografer lama Tyson yang memberikan sejumlah pernyataan mengejutkan.

Baca Juga

Melansir dari Sport Bible, Lori Grinker sempat merilis sebuah buku berjudul ‘Mike Tyson’, yang berisikan kumpulan foto Iron Mike saat masih muda.

Lori Grinker dalam buku yang baru dirilisnya itu membongkar sebuah pernyataan mengejutkan di mana Mike Tyson mencoba melecehkan dirinya.


1. Hampir Dilecehkan Mike Tyson, dan Klarifikasi Pihak Mike Tyson

Mike Tyson, eks petinju kelas berat.

Dalam buku tersebut, Lori Grinker bercerita bahwa Mike Tyson nyaris mencoba memegang payudaranya.

“Mike Tyson bisa sangat manis dan lembut, tapi dia juga bisa tak terlalu manis atau lembut,” kata Lori Grinker.

Baca Juga

“Dia pernah mencoba memegang payudaraku dan saat saat mendorongnya untuk menjauh, dia marah dan melemparkan benda saya ke salju,” kata Lori.

“Dia bisa memiliki sisi yang agak manja dan sebagai seorang juara, ia sudah terbiasa mendapatkan hal yang diinginkannya,” tambahnya.

Namun di sisi lain saat diwawancara oleh Daily Mail, Lori Grinker mengklarifikasi bahwa Tyson tak pernah melakukan hal mesum tersebut lagi.

Baca Juga

Grinker lalu mengaku bahwa dia hanyalah sosok remaja yang belum dewasa saat dugaan insiden tersebut terjadi.

Di sisi lain, pihak Mike Tyson pun memberikan klarifikasi dan menyayangkan pernyataan yang telah ia ucapkan.

“Di zaman sekarang ini, sangat disayangkan bahwa Grinker tidak lebih berhati-hati dengan kata-katanya yang menghilangkan fakta bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan Mike Tyson ketika dia masih di bawah umur dengan perbedaan usia hampir 1 dekade.

"Dia berusia sekitar 17 tahun dan memiliki hubungan seksual dengan dia sampai sekitar 21 tahun. Dia berhubungan seks dengan dia juga ketika dia juara di Atlantic City,” kata perwakilan Tyson.

Baca Juga

Pihak Tyson juga mengatakan kedua individu bertemu ketika dia baru berusia 13 tahun, meskipun hubungan seksual mereka dimulai beberapa tahun kemudian pada tahun 1983.

Pada usia 17, Tyson dan timnya bersikeras dia akan menjadi 'anak di bawah umur', namun artikel di Daily Mail Mail terdapat fakta lainnya.

Yakni bahwa jika "perselingkuhan yang dituduhkan itu terjadi ketika Mike Tyson berusia 17 tahun, itu tidak akan melanggar undang-undang persetujuan Negara Bagian New York yang berlaku. pada tahun 1965”.

Mike TysonPelecehan SeksualBerita Tinju

Berita Terkini